Monday, October 15, 2012

Art For Bloggers That I Have Met

Iseng-iseng nih, gambarin beberapa blogger-blogger yang udah pernah ketemuan. Bagus ngga bagus anggap aja keren. Yang paling sulit gambar blogger cewe nya. Semuanya udah pernah jumpa, kecuali Rifal.

http://anggakumes.blogspot.com


http://auliahafidz.blogspot.com/

http://irasicipit.blogspot.com/

http://mahdiyyaha.blogspot.com

http://molenmaulana.blogspot.com/

http://hi-rafiq.blogspot.com/

http://penthink.net/

15 komentar

click to leave a comment!

October 15, 2012 at 12:16 PM Delete comments

kunjungan perdana sob :)

wiih.. gambar keren n lucu sob, hhe

visit n koment back y di blogq :)
http://achsanarea23.blogspot.com

Reply
avatar
October 15, 2012 at 1:04 PM Delete comments

keren bang, tinggal coloring aja lagi, makin gaul tuh gambar.

sayang gue ga ada -_-

Reply
avatar
October 15, 2012 at 5:59 PM Delete comments

hahaha temen2 elu emang karakternya kayak gitu sob?
gua saran ya di samping gambar itu elu kasih foto asli pasti tambah sangar

Reply
avatar
October 15, 2012 at 6:24 PM Delete comments

haha kesannya muka aku tua di situ ya , cuma mirip kumis nya aja yg be spasi :))))

Reply
avatar
October 15, 2012 at 6:47 PM Delete comments

gambar iyah pasti referensinya dari profil iyah itu kan? -_-

Reply
avatar
October 15, 2012 at 6:48 PM Delete comments

aku manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....... hehehe

Reply
avatar
October 16, 2012 at 3:27 PM Delete comments

sip gan, jelek g jelek yg penting orisinil...

Reply
avatar
October 16, 2012 at 6:05 PM Delete comments

maunya memang harus dasindingin sama foto asli yak

Reply
avatar
July 14, 2013 at 1:47 PM Delete comments

astaga baru kebaca ini :|
muka aku kok kayak preman ini hahaha

Reply
avatar