Monday, October 15, 2012

Art For Bloggers That I Have Met

15 comments :

  1. kunjungan perdana sob :)

    wiih.. gambar keren n lucu sob, hhe

    visit n koment back y di blogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. keren bang, tinggal coloring aja lagi, makin gaul tuh gambar.

    sayang gue ga ada -_-

    ReplyDelete
  3. hahaha temen2 elu emang karakternya kayak gitu sob?
    gua saran ya di samping gambar itu elu kasih foto asli pasti tambah sangar

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya memang harus dasindingin sama foto asli yak

      Delete
  4. haha kesannya muka aku tua di situ ya , cuma mirip kumis nya aja yg be spasi :))))

    ReplyDelete
  5. gambar iyah pasti referensinya dari profil iyah itu kan? -_-

    ReplyDelete
  6. aku manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....... hehehe

    ReplyDelete
  7. sip gan, jelek g jelek yg penting orisinil...

    ReplyDelete
  8. astaga baru kebaca ini :|
    muka aku kok kayak preman ini hahaha

    ReplyDelete