Sunday, October 21, 2012

Galau Untuk Pelihara Pohon

deretan pohon mangga
Di halaman rumah kamu ada pohonya ngga? Ato apa yang kamu pikirkan ketika ngeliat rimbunan pepohonan kayak di foto itu. Sebagian orang suka tanam pohon di halaman rumahnya agar agak adem gitu. Alasan lain mereka mau konsumsi buah yang dihasilkannya. Intinya pohon itu sesuatu yang baik banget apalagi kita ikut bantu Go Green dengan tanam pohon.

Tapi apa kamu pernah mikir, kalo suatu saat pada malam hari, pohon itu berubah menjadi sesuatu yang mengerikan, walaupun suasana lampu penerang udah terang. Dipikiran ane, bakalan ada makhluk yang jadiin itu rumah ato sekedar tempat mangkal. Kebayangkan, sesosok makhluk lagi duduk di salah satu ranting, ngayun-ngayunkan kakinya yang ngga kelihatan sambil bersenandung kecil,-jualan baju.

Percaya ngga percaya, pohon yang ane foto di atas itu, adalah pohon-pohon mangga yang ada di halaman rumah teman. Kata si empu rumah, di kala hujan lebat, para kunti dan temen-temennya yang lain suka bersliweran disana (mereka bukan hantu , tapi setan yang wujudnya memang kayak gitu). Dan ngga jarang suara bahagia khas mereka terdengar jelas di telinga. Ane jadi galau gara-gara ini.

Sedikit info untuk kamu, kalo pohon buah itu ngga berbuah maka kemungkinan ada makhluk yang tinggal disana. Tapi, pepohonan mangga yang ane bilang, banyak berbuah kok, dan manis-manis mangganya.

Kenapa ya ngga berbuah?? Eh, berbunga aja ngga pernah apalagi berbuah, kayaknya kamu yang ambil jurusan pertanian harus lakukan penelitian nih. Mungkin si makhluk udah menghilangkan kemampuan pohon untuk berbunga, kasihan kan pohonnya ngga pernah kawin ala tumbuhan. Hahahaa


10 komentar

click to leave a comment!

October 21, 2012 at 10:49 AM Delete comments

Hai, ada yang mau ikut lomba blog bertemakan komedi? Kalo mau cek www.seekoryunus.com yah! Hadiahnya buku radityadika yang bertanda tangan dia lhooo dan hadiah menarik lainnya :)cek seekoryunus.com :)

Reply
avatar
October 21, 2012 at 10:56 AM Delete comments

kak itu pohon yang paling kiri ditanam di pot ya :3 hehe

Reply
avatar
October 21, 2012 at 3:40 PM Delete comments

hoy ..congrats! LO DAPET AWARD.. tolong di simpen baik baik + + ya!
gue harap upil ini berharga buat lo..

http://cerita-danang.blogspot.com/2012/10/yakingue.html

Reply
avatar
October 21, 2012 at 6:26 PM Delete comments

andai ada foto pas kunti lagi sliweran atau rekaman suaranya hahaha coba uji nyali ke pohon itu malem-malem XD

Reply
avatar
October 21, 2012 at 9:01 PM Delete comments

kalo pohon buah itu ngga berbuah maka kemungkinan ada makhluk yang tinggal disana.

ya iya dungz, klo bukan pohonnya lagi kutuan, kena penyakit apa, pasti ada makhluk yg tinggl disana. termasuk bakteri. hihih

Reply
avatar
October 21, 2012 at 9:25 PM Delete comments

ketauan ya yag ambik jurusan pertanian

Reply
avatar
October 21, 2012 at 10:55 PM Delete comments

ga kepikiran,, tanem dulu aja kali mas ga perlu mikir yg jauh gituu

Reply
avatar
October 22, 2012 at 8:00 PM Delete comments

kuntinya pecinta buah-buahan kali ._.v
*ngawur sudah*

Reply
avatar