Friday, December 14, 2012

Skill Ekslusif : Ane Karyawan RM Padang


Ane udah pernah cerita tempat kerja ane dimana. Pasca tamat kuliah, ane cari kerjaan sampingan dulu, menuggu panggilan kerja sebagai PNS. Katanya sih kami diangkat Januari 2013 ini, dan semoga itu benar ya, amiin. Ane jurursan Kepabeanan dan Cukai.

Setelah 1 bulan kerja, akhirnya ane berhasil juga angkat 7-8 piring dengan satu tangan. Kalo para senior bisa sampe 11 !!! Cukup sulit untuk menyusunnya, belum lagi kita harus menjaga keseimbangan ketika diantar ke meja pesanan. Hati-hati bisa jatuh lho. Dan untuk latihan, ngga boleh dengan piring yang kosong, tapi harus dengan piring yang berisi makanan. Jadi, kira-kira kebayangkan bawa piring segitu banyak, ngga mudah lho. Satu skill lagi yang ane dapet adalah membungkus nasi ala nasi padang, tapi ane belum sempat dokumentasikan.

Berikut ini Skill eksklusif ane,-Gambar ngga berurut yak!!








19 comments :

  1. kalo pecah bang??
    apa langsung out? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga, tapi alhamduillah, abg ngga pernah pecahin piring, cuma gelas aja, haha

      Delete
  2. wah kayanya si udin punya bakat terpendam yah (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyaknya piring yg mampu dibawa tergantung kepanjangan tangan deh kayanya :P

      Delete
    2. itu ngga bener lho,,, tergantung keseimbangannya..

      Delete
  3. wkwkwkwk ada troll :D

    #commentback

    ReplyDelete
  4. Keren tu bang, boleh tuh ikut lomba bawa piring paling banyak ditangan :0 HAHA. keren , like this. Semngt selalu :)

    ReplyDelete
  5. wuahahaha ngakak photonya... kalo sampe bisa kayak gitu belajar berapa lama bang hhhha

    ReplyDelete
  6. sip brow meski elu anak STAN tapi elu nggak gensi, moga aja ntar januari udah keangkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, ane memang ngga gengsin, selama itu halal ane lakukan,, amiin, cepet jadi PNS, cepet mandiri, cepet nikah muda,,, :D

      Delete
  7. Ternyata kerja di RM Padang harus punya skill juga ya. Keren!

    ReplyDelete
  8. Cukai juga yahh??bag.pabean??wahh...aq jg bea cukai...tp cm staff admin hanggar ajj...hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, belum tau akan dimana akan ditempat kan... di daerah mana tuh?

      Delete
  9. berkali-kali reload tetep aja foto-foto nya nggak keluar #banting modem

    btw itu dia yg selalu aku salutin kalo makan di RM padang. bawa piring nya itu loh... ckckck.. brapa lama latihannya?

    ReplyDelete
  10. waduh. mau dong diajarin yang begituan. bawa piring berisi 7 sekaligus. mayan buat nambah keahlian sebelum jadi calon ibu rumah tangga #eh :D

    salam kancut!

    ReplyDelete
  11. Ntar kalau piringnya pecah bawa lem alteco aja, trs sisa2nya di kutipin lagi, hihihihi
    Bilang " belum 5 menit"

    ReplyDelete