Friday, December 14, 2012

Skill Ekslusif : Ane Karyawan RM Padang


Ane udah pernah cerita tempat kerja ane dimana. Pasca tamat kuliah, ane cari kerjaan sampingan dulu, menuggu panggilan kerja sebagai PNS. Katanya sih kami diangkat Januari 2013 ini, dan semoga itu benar ya, amiin. Ane jurursan Kepabeanan dan Cukai.

Setelah 1 bulan kerja, akhirnya ane berhasil juga angkat 7-8 piring dengan satu tangan. Kalo para senior bisa sampe 11 !!! Cukup sulit untuk menyusunnya, belum lagi kita harus menjaga keseimbangan ketika diantar ke meja pesanan. Hati-hati bisa jatuh lho. Dan untuk latihan, ngga boleh dengan piring yang kosong, tapi harus dengan piring yang berisi makanan. Jadi, kira-kira kebayangkan bawa piring segitu banyak, ngga mudah lho. Satu skill lagi yang ane dapet adalah membungkus nasi ala nasi padang, tapi ane belum sempat dokumentasikan.

Berikut ini Skill eksklusif ane,-Gambar ngga berurut yak!!








19 komentar

click to leave a comment!

December 14, 2012 at 9:08 AM Delete comments

kalo pecah bang??
apa langsung out? hahaha

Reply
avatar
December 14, 2012 at 9:45 AM Delete comments

wah kayanya si udin punya bakat terpendam yah (y)

Reply
avatar
December 14, 2012 at 1:01 PM Delete comments

wkwkwkwk ada troll :D

#commentback

Reply
avatar
December 14, 2012 at 1:14 PM Delete comments

Keren tu bang, boleh tuh ikut lomba bawa piring paling banyak ditangan :0 HAHA. keren , like this. Semngt selalu :)

Reply
avatar
December 14, 2012 at 2:27 PM Delete comments

wuahahaha ngakak photonya... kalo sampe bisa kayak gitu belajar berapa lama bang hhhha

Reply
avatar
December 14, 2012 at 6:10 PM Delete comments

sip brow meski elu anak STAN tapi elu nggak gensi, moga aja ntar januari udah keangkat

Reply
avatar
December 14, 2012 at 6:20 PM Delete comments

Ternyata kerja di RM Padang harus punya skill juga ya. Keren!

Reply
avatar
December 14, 2012 at 9:09 PM Delete comments

Cukai juga yahh??bag.pabean??wahh...aq jg bea cukai...tp cm staff admin hanggar ajj...hehe...

Reply
avatar
December 14, 2012 at 10:14 PM Delete comments

ngga, tapi alhamduillah, abg ngga pernah pecahin piring, cuma gelas aja, haha

Reply
avatar
December 14, 2012 at 10:15 PM Delete comments

wah, ane memang ngga gengsin, selama itu halal ane lakukan,, amiin, cepet jadi PNS, cepet mandiri, cepet nikah muda,,, :D

Reply
avatar
December 14, 2012 at 10:16 PM Delete comments

iya, belum tau akan dimana akan ditempat kan... di daerah mana tuh?

Reply
avatar
December 14, 2012 at 10:43 PM Delete comments

berkali-kali reload tetep aja foto-foto nya nggak keluar #banting modem

btw itu dia yg selalu aku salutin kalo makan di RM padang. bawa piring nya itu loh... ckckck.. brapa lama latihannya?

Reply
avatar
December 15, 2012 at 11:06 AM Delete comments

banyaknya piring yg mampu dibawa tergantung kepanjangan tangan deh kayanya :P

Reply
avatar
December 15, 2012 at 5:05 PM Delete comments

waduh. mau dong diajarin yang begituan. bawa piring berisi 7 sekaligus. mayan buat nambah keahlian sebelum jadi calon ibu rumah tangga #eh :D

salam kancut!

Reply
avatar
December 15, 2012 at 6:01 PM Delete comments

cukup jadi kasir aja dah gw hihi

Reply
avatar
December 15, 2012 at 11:53 PM Delete comments

itu ngga bener lho,,, tergantung keseimbangannya..

Reply
avatar
December 25, 2012 at 1:07 PM Delete comments

Ntar kalau piringnya pecah bawa lem alteco aja, trs sisa2nya di kutipin lagi, hihihihi
Bilang " belum 5 menit"

Reply
avatar