Saturday, July 20, 2013

Anak Tidak Bisa Tidur Karena Melihat Setan

Anak Tidak Bisa Tidur Karena Melihat Setan by iba.web.id

Anak Tidak Bisa Tidur Karena Melihat Setan
Arja


Judulnya serem sekali ya? Iya, ini memang benar terjadi. Kejadiannya 2 hari yang lalu, hari Jumat. Kalau saya amati anak-anak memang sering mengalami hal ini. Mungkin Setan tertarik dengan anak-anak. Entahlah. Saya sendiri ketika masih anak-anak mengalami hal yang sama. Parahnya sampai kerasukkan.

Mungkin juga yang dilihat keponakan saya dari golongan jin. Kita diciptakan Allah hidup berdampingan dengan golongan setan dan jin. Khusus untuk jin, mereka memiliki agama, makan, minum, tidur dan sebagainya seperti manusia. Kita wajib mengimaninya. Di awal surat Al Baqarah kita diperintahkan untuk mengimani yang ghaib.

Baiklah, saya akan menceritakan keponakkan saya saja. Kalau harus menulis cerita ketika saya kerasukkan nanti tulisan ini jadi panjang, hehehe. Tetapi kalau berminat, boleh request kok.

Jadi, jumat malam saya tidur cepat. Sekitar jam setengah 10, padahal biasaya tidur jam 11 hingga jam 12. Saya merasa mengantuk sekali.

Ketika sahur,-Sabtu pagi,- Kakak pun bercerita.
" Arja tadi malam nangis jadi nggak tidur-tidur. Dia tutup mata, katanya takut. Kakak pikir dia entah lihat apa dikamar. Sampai jam 11 nggak tidur juga masih nangis. Kakak pun baca Alfhatihah. Tapi Arja masih merengek terus. Kakak pindahkan posisinya ketengah (antara kakak dan suaminya). Kakak susui supaya dia lupa sama apa yang dia liat. Tapi, Arja masih ketakutan.

Kakak coba kasih bawang putih ke pusat dan ujung ujung jari yang sebelumnya dibacakan shalawat. Tapi, masih menangis. Kakak ambil garam untuk disiram ke kamar. barulah dia bisa tidur.Jam, setengah 2 di menangis lagi. Dia masih ketakutan, katanya 'pigi...pigi' (pergi-pergi, kata mengusir). Kakak siram garam lagi. Baru bisa tidur lagi."

Saya pun jadi merinding. Iya, dugaan saya Arja memang melihat setan atau jin. Saya pun berinisiatif memutar mp3 ruqiyah dengan durasi 51 menit dan volume penuh. Memang di hp dan laptop saya siapkan mp3 ruqiyah dengan 4 qori dan durasi yang berbeda.

Siang harinya sekitar jam setengah dua, Arja merengek lagi. Memang seperti ketakutan. "Mah....mbek...tuh...mbek..." sembari menunjuk ke jendela.

Mah : Mama
Mbek : Kambing
Tuh : Itu

Waktu itu, Kakak dan Arja sedang tidur siang di ruang tengah. Sementara saya di kamar dengan pintu  terbuka yang langsung mengarah ke ruang tengah.

Kakak pun jadi cemas. "Mana mbek?" Kata kakak saya.
Saya pun keluar dari kamar. Di jendela ruang tengah tidak ada apa-apa. Saya duga, Arja melihat sesuatu yang sama seperti tadi malam. Bentuknya seperti kambing.

"Nanti yang dilihat Arja seperti kambing kak."
"Mungkin saja." Jawab kakak.

Kemudian saya putarkan mp3 Ruqiyah. Beberapa detik saja Arja tidak merengek lagi. Alhamdulillah. Setelah maghrib dan sebelum tidur diputarkan mp3 ruqiyah lagi.

Ada baiknya kita sebagai muslim menyiapkan mp3 ruqiyah di gadget. Bilamana kita terkena sihir ketika iman lemah, setan datang mengganggu, atau kerasukkan, maka kita bisa manfaatkan untuk antisipasi. InsyaAllah ayat-ayat Allah tersebut mampu membentengi diri kita.


25 komentar

click to leave a comment!

July 20, 2013 at 9:54 PM Delete comments

Serem banget mas kalo melihat setan ... kalo aku seringnya di rep-repi mas ...

Reply
avatar
July 20, 2013 at 11:45 PM Delete comments

Lindungi diri dan keluarga dengan selalu berdoa dan baca alquran. Insya Alloh hawa nagatif akan hilang.

Reply
avatar
July 20, 2013 at 11:58 PM Delete comments

selain itu rajin mbca alquran bila di rumah insya alloh damai

Reply
avatar
July 21, 2013 at 12:43 AM Delete comments

Padahal ini bulan puasa yaaa.. ^_^
Si Arja nya jgn sering2 dibiarin sendirian tuh bg..
Kalau bsa ajakin ngaji bareng jga.. Hehehe..

Reply
avatar
July 21, 2013 at 1:34 AM Delete comments

Anak saya pernah juga .. alhamdulillah reda setelah dibacakan ayat2 suci

Reply
avatar
July 21, 2013 at 4:08 AM Delete comments

Nggak tahu kenapa yang sering di ganggu malah anak-anak. Anak-anak memang lebih labil. Seumur-umur ane pernah sekali melihat penampakan. Bener-bener merinding sob.

Masa kantor sudah tutup ada yang ngelihatin ane dari atas. Udah gitu tiga pula. Satu hilang pindah sebelahnya.

Reply
avatar
July 21, 2013 at 6:34 AM Delete comments

kalo dikasih garam kok hilang ya..
semoga kita senantiasa dalam lindungan Alloh swt aamiin

Reply
avatar
July 21, 2013 at 8:01 AM Delete comments

Iya memang lebih baik kalo rumah sering dibacakan ayat2 suci Al Qur'an...InsyaAllah syetan ga akan berani memasuki rumah...

Reply
avatar
July 21, 2013 at 8:38 AM Delete comments

bisa saja itu diganggu oleh makhluk sebangsa jin.. ruqyah mmg salahsatu cara yg tepat

Reply
avatar
July 21, 2013 at 10:03 AM Delete comments

pgn tau knp bawang dan garam??
request aplot mp3ruqyahny bs?

Reply
avatar
July 21, 2013 at 11:51 AM Delete comments

waduh.. seperti yang dialami adik gue.. kalo kata "orang pinter" yang ada di deket rumah, dulu adik gue malah sempet bermain sama temen ghaib-nya.. itu dulu~

nice post :))

Reply
avatar
July 21, 2013 at 2:04 PM Delete comments

wah nyari mp3 ruqiyah di mbah google ada gak?

saya inget bgd waktu anak tetangga pindahan. Dia tiba2 suka tidur di lantai atas, katanya ada mamanya pake baju putih.
padahal ibunya mah tidurnya dibawah mulu.

tapi dulu saudra tinggal dirumahku dilihatin nenek katanya dekt sumur. padahal selama ini gak ada apa2. akhrnya gak betah. justru alhamdulillah...

Reply
avatar
July 21, 2013 at 2:20 PM Delete comments

semoga arja gak melihatnya lagi...
:)
serem juga tuch

Reply
avatar
July 22, 2013 at 12:32 AM Delete comments

Insya Allah akan berhenti dgn sendiri nya jika anak di bekali doa.. Dan perlu di ketahui bahwa tidak semua anak mampu melihat hal yg demikian, jadi bth terus di dampingi..

Reply
avatar
July 22, 2013 at 11:45 AM Delete comments

ada mbak, banyak malahan, bisa di search kok

Reply
avatar
July 22, 2013 at 11:45 AM Delete comments

kayaknya itu lebih serem >_<

Reply
avatar
July 22, 2013 at 11:46 AM Delete comments

nggak tahu kenapa, kalau saudara2 saya kuat dengan jawa sepertinya, kalau saya tidak menggunakan kedua benda itu.

di google banyak, silahkan di cari

Reply
avatar
July 22, 2013 at 11:47 AM Delete comments

alhamduilllah setiap hari memang baca Qur'an mbak

Reply
avatar
July 22, 2013 at 11:47 AM Delete comments

iiii... itu serem mas... saya aja merinding

Reply
avatar
July 22, 2013 at 5:03 PM Delete comments

Wah ada juga ya mp3 ruqyah seperti itu..
bolehlah dibagi dipost selanjutnya..

Reply
avatar
JeQ
July 25, 2013 at 1:18 PM Delete comments

kalo saya ndiri gak inget apakah pernah liad kayak gituan atau enggak... tapi mungkin enggak...

saya juga pas baca ini sempat bingung, kenapa garam dan bawang putih yah??? (kalo bawang putih kayak maw ngusir vampire aja, kayak di film2 gitu, hehe)
tapi pas baca komennya, oh itu kepercayaan orang jawa yah... wuah.. saya yg udah lama tinggal di Surabaya aja enggak ngerti, hehe....

Reply
avatar
JeQ
July 25, 2013 at 1:20 PM Delete comments

kayaknya nih blog juga bagus...
follow follow aja ah...

Reply
avatar
July 28, 2013 at 12:27 PM Delete comments

kalo ponakan saya sih katanya liat ular di atas. padahal pas ibu bapaknya liat nggak ada apa-apa.

Reply
avatar