Thursday, September 26, 2013

Menyimpan Lem Setan Agar Tetap Cair

Menyimpan Lem Setan Agar Tetap Cair by iba.web.id

Tahu lem setan? Saya sendiri bingung mengapa diberi nama lem setan, padahal dikemasannya tidak ada tulisan setan. Hahaha. Konon katanya karena kekuatan lemnya yang kuat dan jahat yang mampu membutakan mata sehingga diberi nama lem setan.

Lem satu ini agak berbeda dari lem lainnya. Sebut saja lem kamb*ng dan lem uh*u yang berbentul gel, menyimpannya sangat mudah dengan hanya menutupnya dengan rapat. Kalau lem fox berbentuk padat, sama halnya dengan kedua lem tadi, yaitu menutupnya dengan rapat. Untuk jenis lem alte*co sama dengan lem setan.



Untuk lem setan sulit. Berhubung botolnya diberikan kerucut yang memanjang sebagai corong untuk mengeluarkan isinya dengan memotongnya terlebih dahulu. Sementara itu, tutupnya sendiri tidak berguna, karena ketika ditutup maka tutupnya akan lengket dengan kuat. Bagaimanapun jadinya jika disimpan di tempat yang tidak tepat, lem setan akan mengeras diujung tempat lem keluar.

Alat: Kulkas

Langkah:
Masukkan saja lem setan tersebut kedalam kulkas ke bagian pendingin, bukan freezer (pembeku). Jika Anda khawatir dengan zat kimianya (jika sudah ditutup tidak akan berbahaya), sertakan kotaknya juga. Dijamin, lem setan tidak akan mengeras. Jika Anda selesai menggunakannya langsung dimasukkan ke dalam kulkas ya.

Lem Setan Anda tidak akan mengeras lagi, selamat mencoba.

14 komentar

click to leave a comment!

September 26, 2013 at 10:41 PM Delete comments

ada-ada aja ya nama lem nya lem setan. baru dengar saya mas hehe :D
dan uniknya lagi, lem kok disimpen di kulkas. kasihan makanan dan minuman yang lain nanti bisa ketularan kesetanan lho hehe :D

Reply
avatar
September 27, 2013 at 12:08 AM Delete comments

baru tahu mas ada lem ditaruh di dalam kulkas hehe... tapi boleh juga mas tipsnya, makasih siapa tahu suatu saat saya membutuhkan tips ini

Reply
avatar
September 27, 2013 at 12:56 AM Delete comments

Udah pernah tau sebelumnya, tapi nice info bagi yang lain :)

Reply
avatar
September 27, 2013 at 12:58 AM Delete comments

Udah pernah tau sebelumnya, tapi nice info :)

Reply
avatar
September 27, 2013 at 4:17 AM Delete comments

Lem setan? bearti saat Ramadhan tak bisa di pakai lagi. hehe

Reply
avatar
September 27, 2013 at 9:38 AM Delete comments

Trik simpel yang di luar dugaan saya.

Selalu berterimakasih atas semua artikelmu Mas.

Salam persahabatan dari Jember.

Reply
avatar
September 27, 2013 at 10:48 AM Delete comments

Baru denger euy. Semacam super glue gitu ya?

Reply
avatar
September 27, 2013 at 1:23 PM Delete comments

Iya nih, ayah saya kalau nyimpen lem setan juga di kulkas.

Jadi kulkas saya isinya komplet, ada sayur-sayuran, telur, dan lem setan juga, hahaha....

Reply
avatar
September 28, 2013 at 10:15 AM Delete comments

Haha suer baru ngerti ada lem setan
Besok muncul saingan namanya lem malaekat dong..?

Reply
avatar
September 28, 2013 at 10:55 AM Delete comments

Baru denger lem setan :D
Thanks atas tipsnya

Reply
avatar
September 28, 2013 at 12:40 PM Delete comments

baru ketemu lem setan disini

nanya juga mas,,,, lem nya d taruh d kulkas bagian mana? :-D

Reply
avatar
September 29, 2013 at 7:59 AM Delete comments

emang bisa gitu ya?? tkut ada kontaminasi ke makanan di kulkas sih..

Reply
avatar
September 29, 2013 at 11:18 AM Delete comments

baru tau ini saya
lem setan bisa dletak dlm kulkas
apa gak mempengaruhi makanan yg ada ddalam kulkas ea??

Reply
avatar
September 29, 2013 at 11:05 PM Delete comments

Emang ngeri banget kalo pas..mau nyoblos pake jarum di bagian paling atasnya...di kuatirin semburan hawa dari lemnya mengenai mata...
Kalo sy biasanya pkenya cuma buat sekali pake aja sih mas :)

Reply
avatar