Sunday, September 22, 2013

Warta Muslim : Tabloid Dakwah Di Banten

Warta Muslim : Tabloid Dakwah Di Banten by iba.web.id

Warta Muslim : Tabloid Dakwah Di Banten
sumber gambar : wartamuslim.com
Tabloid Warta Muslim merupakan tabloid religi yang pada awalnya diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan religi masyarakat Banten (khususnya wilayah Serang dan Cilegon), tidak menutup kemungkinan tabloid ini akan berkembang dan memenuhi kebutuhan religi masyarakat luas dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Tabloid Warta Muslim ini memua berbagai macam Informasi, Dakwah, Pengetahuan, Pendidikan, Sejarah, dan Perkembangan Agama Islam kepada masyarakat luas. 

Untuk saat ini tabloid Warta Muslim terbit setiap satu bulan sekali di minggu pertama, memiliki lebih dari 7.000 eksemplar yang dibagikan secara gratis dan merata di Kota Serang dan Cilegon melalui lebih dari 225 Masjid, dan Instansi Pemerintah dan Swasta, Lembaga Islam, Sekolah Islam, Perbankan Islam, Partai Politik, umah Sakit, Tempat dan Jalan Umum.


Klasifikasi isi media / rubrikasi dari Tabloid Warta Muslim adalah sebagai berikut :
Hal 1  = Cover
Hal 2  = Catatan Reaksi
Hal 3  = Tokoh
Hal 4  = Apa Kata Ustadz
Hal 5  = Apa Kata Ustadz
Hal 6  = Ekonomi Syariah
Hal 7  = Kisah
Hal 8  = Laporan Utama
Hal 9  = Laporan Utama
Hal 10 = Luar Jendela
Hal 11 = Luar Jendela
Hal 12 = Muslimah
Hal 13 = Warta Muda Muslim
Hal 14 = Komunitas
Hal 15 = Bantenologi
Hal 16 = Hikmah



Warta Muslim : Tabloid Dakwah Di Banten
sumber: bantenforum.com


Mengingat tabloid ini dibagikan gratis secara luas, maka dapat dipastikan lebih mudah sampai ke tangan pembaca dibandingkan dengan bahan bacaan berbayar. Dengan estimasi rumus pembaca N x 3, diperkirakan jumlah pembaca sebanyak 7000 eks x 3 pembaca yaitu 21.000 pembaca. Potensi ini dinilai cukup besar untuk mempromosikan produk. Dari itu, tabloid dakwah ini membuka jasa pasang iklan di Warta Muslim untuk membantu meningkatkan penjualan produk Anda. Pasang banner dan review gratis juga bisa Anda dapatkan melalui promosi online via blog.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak iklan melalui SMS ke Nomor : 0878 7159 8431 atau E-Mail : Panelpromo@yahoo.com
a.n Nailul Fauzi



19 comments :

  1. Waah semoga kedepan semakin terperbaiki dan semakin luas lagi ya bagi-bagi ilmunya....

    ReplyDelete
  2. tabloid muslim semakin banyak di negri ini..semoga syiar Islam bisa semakin menyebar di seluruh negri ini....salam :-)

    ReplyDelete
  3. makasih infonya mas,,,,
    smoga makin sukses

    ReplyDelete
  4. Sebukkan sekali? Pasti lebih baik lagi jika diterbitkan tiap minggu sekali.. :)

    Oya, ganti kulit ya? Tambah nyaman dimata.. :)

    ReplyDelete
  5. subhanallah ini baru yang nama nya benar-benar dakwah, dibagikan secara gratis dan tidak mematok tarif. ^_^

    ReplyDelete
  6. Dengan begitu banyak pelajaran yang makin meluas nantinya.

    Sungguh media yang sangat bagus sekali.

    Pelajaran Islam dekemas dengan rapi di sebuah tabloid.

    Makasih mas Sabda atas apresiasinya.

    Salam persahabatan dari Jember.

    ReplyDelete
  7. wah bagus juga nich tabloid dakwah banten. jadi bisa dijadikan bacaan untuk menambah khazanah ilmu pengetahuan di bidang agama islam. :)

    ReplyDelete
  8. Upaya dakwah yg harus didukung. semoga berkembang lebih besar lagi ya.

    ReplyDelete
  9. Dibagikan secara gratis? Subhanallah.
    Semoga menjadi ladang amal bagi semua pihak yang terlibat di dalam tabloid Warta Muslim.

    ReplyDelete
  10. luar biasa, satu usaha mencerahkan, insya Allah sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  11. majalah ini kira2 nyampai nggak yah mas di kota saya tulungagung. #Rizkyzone.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambil dirumah saya aja mas gratis tiap minggunya :)

      Delete
  12. Saya sangat bangga karena itu tepat di kampung saya. Saya bersyukur masyarakat disini masih peduli dan aktif dalam budaya islam. Terimakasih artikelnya sudah menyebar luaskan informasi ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah , keren dong mas..

      saya lagi di banten nih

      Delete
  13. semoga tabloid dakwah banten bisa tersebar lebih luas lagi, sehingga bermanfaat buat banyak orang :)

    ReplyDelete
  14. Wah mantap, Gratis pulak, sip sip

    ReplyDelete
  15. Seandainya disini juga ada yang seperti itu.. pasti menambah pengetahuan baru ya sob?

    ReplyDelete
  16. Kalo di tempat gue jg ada tabloid gitu. Seukuran novel. Klo gak slh judulnya Intisari. Tp gatau cm di daerah gue apa umum sih hehe

    ReplyDelete