Thursday, October 10, 2013

Enam Keunggulan Lampu StarkLED

Bisa Ngga Lampu StarkLED Dijadikan Pilihan? by iba.web.id

Penting ngga sih pilih-pilih lampu?

Bagi saya memilih lampu itu ngga penting. Biasanya dilihat yang paling murah dulu *maklum, uang kelewat tipis. Setelah itu lihat brand yang terkenal soalnya saya termasuk korban iklan. Yang paling sering dilihat dan didengar itulah yang dipilih. Tapi, kayaknya dua kebiasaan tadi mulai berubah. Sejak ketemu sama StarkLED. Ini bukan acara reality show lho, tapi ini sebuah kebenaran.

Saya dapatkan info via twitter kalau StarkLED sedang mengadakan kontes lomba blog bertemakan lampu. Berhubung saya pengumpul kontes, maka saya berselancar ke http://www.stark-indonesia.com. Iseng-iseng baca produk-produknya. Saya kira ini kontes blog pada umumnya. Ya, keseringan lomba blog itu untuk memperkenalkan produk, dan biasanya para peserta cuma angkat keunggulannya doang _ _". Agak beda nih dengan kontes blog lampu StarkLED.

Jadi, Stark-Led itu lampu apa-an?

Setelah saya searching dan browsing sampai kriting (bohong,-rambut saya tetap ikal) maka didapatlah kebenaran yang sesungguhnya tentang lampu StarkLED. Nah, dinama itu ada dua kata, yaitu Stark dan LED. Kepanjangan dari  LED adalah Long Emitting Diode *abaikan istilah ini. Yang pasti LED itu adalah teknologi termutakhir dalam dunia per-lampuan yang membuat lampu lebih awet, hemat, dan kuat (cahaya).

penampakkan lampu Stark-LED

Enam Keunggulan Lampu StarkLED
  • Dua jenis pencahayaan
  • Lebih Hemat
  • Awet
  • Murah
  • Bergaransi
  • Aman

1. Dua Jenis Pencahayaan
Ada 2 pilihan cahaya lampu StarkLED, cahaya putih (cool daylight) dan cahaya kuning (warm light). Kalau menurut saya, cahaya putih itu cocok untuk kegiatan belajar dan berkumpul, sedangkan cahaya kuning tepat untuk tidur dan acara bersama pasangan soalnya rada-rada romantis (lihat aja gambar dibawah)
cahaya putih dan cahaya kuning


2. Lebih Hemat
Telah dibuktikan kalau lampu StarkLED itu memang hemat. Konsumsi daya rendah yang artinya menghemat penggunaan listrik dan secara tidak langsung kita peduli terdahap lingkungan (Go green). Berikut ini perbandingannya.

Perbandingan antara lampu LHE dan Stark-LED yang setara

Perbandingan sesama lampu LED 5 watt dengan merk terkenal
Walau hematnya cuma selisih 0,5 watt dengan lampu LED terkenal, tetapi tetap saja berarti. Lha, di sebuah rumah itu kan ngga cukup cuma memakai 1 lampu. Apalagi kalau pabrik yang memakai ratusan atau bahkan ribuan lampu? Hematnya akan lebih terasa.


3. Awet
Lampu StarkLED ini mampu bertahan sampai 15 tahun! Bayangkan nih awetnya sampai selama ini.
Enam Keunggulan Lampu StarkLED
Perbandingan keawetan lampu


4. Murah
Lampu Stark-Led ada yang 3 watt, 5 watt, dan 7 watt. Udah cek harga lampu LED belum? Cuma sekedar berbagi info aja ya, kalau harga salah satu lampu LED 5 watt merk terkenal adalah Rp 50.000, sedangkan harga lampu StarkLED (saya cek disalah satu toko) :

  1. 3 watt : Rp 35.000
  2. 5 watt : RP 45.000
  3. 7 watt : Rp 50.000
Beralih ke lampu Stark-LED, maka kita akan menikmati lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama.

5. Bergaransi
Lampu bergaransi? Agak aneh ya? Tapi inilah nyatanya. Stark LED memberikan garansi 1 tahun bila lampu bermasalah dan masih dalam masa garansi. Kita bisa menukarkan lampu yang bermasalah di toko tempat membeli dan akan diganti langsung pada saat itu juga. Cukup adil kan?

6. Aman
Lampu StarkLED bebas dari merkuri dan bahan beracun. Cahayanya tidak mengandung sinar ultra violet yang dapat merusak mata.

Oh iya, StarkLED sedang mengadakan surprise survei yang berhadiah Samsung Galaxy S4 sampai Desember 2013. Kapan lagi beli lampu dan berpeluang dapat Samsung Galaxy S4 gratis???

Suprise Survei


Akhir kata, saya merekomendasikan lampu StarkLED untuk penerangan hunian atau pabrik kita, Dengan segudang keunggulan, kenapa masih pilih yang lain?

Daaa..daaa... sampai ketemu di review selanjutnya ^_^.


Sumber gambar : ledstark.blogspot.com

16 comments :

  1. Baru tau.. nih ada lampu rumah LED, biasanya aq ya pakai neon biasa sih Bang.. sip bang, info yg mantaaap

    ReplyDelete
  2. assik assik.. ada 2 pilihan warna :D .

    ReplyDelete
  3. Kalau baca blog ini pilih yang warna apa ya? hehe

    ReplyDelete
  4. jenis-jenis lampu ya...kebetulan hari ini sy lagi ngerjain instalasi lampu, selain nentuin posisi lampu, kualitas lampu juga musti diperhatiin tuh, kualitas lampunya pemilihannya bisa ditentuin juga dari fungsi ruangan, apakah didatangi tiap saat, atau cuma di lewati sesekali, disitu ada kegiatan membaca apa nggak..banyak deh klo berkaitan sama lampu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kebetuylan, stark led juga punya variasi lampu, dari model pencahayaan dan watt-nya, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan

      Delete
  5. saya malah baru dengar Lampu StarkLED mas hehe :D
    sepertinya ini produk baru ya. Boleh juga untuk alternatif lampu dirumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang masih baru mbak, bisa nih dijadikan pilihan rumah, lihat aja keunggulannya

      Delete
  6. kirain apa itu StarkLED sob, ternyata lampu LED, hehe klo mnurutku lmpunya itu mahal sob klo di jawa, Rp5rb udah dpet yg 10 watt tapi selang 1bulan udh mnta ganti, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk ukuran lampu Led harganya udah cukup kompetitif mas, lagian tahan sampai 15 tahun dibandingkan lampu konvensional dan lhe

      Delete
  7. Baru tau merk ini, ternyata bisa lebih irit dari pada yg merk p**** ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. merk baru bun, pendatang tapi nggak kalah sama yang udah terkenal

      Delete
  8. Oh, gitu ya... saya menemukan pengertiannya disini.. kapan2 beli ah..
    menambah pengetahuan banget ^^

    ReplyDelete
  9. Baru tau, maklum taunya cuma lampu biasa aja :D

    ReplyDelete
  10. bagus nih, buat persiapan ngrancang rumah :D

    ReplyDelete
  11. wah keren ,om. sudah beli lampunya. penjelasannya juga menarik dan mudah dimengerti, makasih infonya :)
    kalo ada waktu mampir juga om kesini giemainblog

    ReplyDelete
  12. Curiga kode surprise survei bakal dipake sama yang njual --a

    ReplyDelete