Wednesday, October 23, 2013

Tempat Bermain Bowling Di Medan

Tempat Bermain Bowling Di Medan,

Baca update artikel terbaru StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan.

Katanya sih bowling itu permainan orang kaya, urutannya tepat dibawah golf. Saya ngga ngerti kenapa dibilang begitu. Padahal main bowling itu murah lho, buktinya saya sudah beberapa kali bermain bowling dengan harga Rp 8.000 setiap satu set game. Cukup murah kan? Malahan lebih mahal dari penyewaan lapangan futsal, hehehe.


Kalau dihitung, saya baru 3 kali main bowling. Cukup mengasyikkan. Dimana kita harus menggelindingkan bola yang cukup berat untuk menjatuhkan pin-pin. Ada beberapa jenis bola dengan berat yang berbeda, 6 kg, 8 kg, 10 kg dan 12 kg. Katanya lagi, semakin berat bola maka bola akan menggelinding semakin terarah.

Tempat Bermain Bowling Di Medan
Jerry dan Bola-bola bowling
Ngga jarang juga bola yang saya lemparkan nyasar ke bagian  'parit', sehingga ngga kena satu pin pun. Beratnya bola bowlong membuat kita sulit mengendalikannya saat akan dilempar. Setelah permainan usai, jempol saya kesakitan, bahkan keesokkan harinya dari siku hingga pergelangan terasa pegal yang lumayan. Ckckckc...

Jadi, pada hari Minggu 20 Oktober yang lalu saya dan seorang teman (Jerry) bermain bowling. Yang saya tahu, satu-satunya tempat bermain bowling cuma ada di Yuki Simpang Raya. Kalau sobat mau main bowlong kesana saja.

Tempat Bermain Bowling Di Medan
Jerry dan Kondisi lapangan


Saat ini, hanya ada 2 lapangan dalam kondisi baik, sisanya masih perbaikan. Dalam permainan bowling, kita diwajibkan menggunakan sepatu khusus bowling yang telah disediakan. Sepatunya harus disewa dengan harga Rp 3000. Keadaan sepatunya jelek, sampai yang terakhir kali saya main tanggal 20 Oktober 2013 masih tetap jelek. Pastika sobat memakai kaos kaki juga.

sepatu bowling,-warna talinya beda


saya bergaya melempar bola, hehe
update : katanya bowling lagi diperbaiki, udah setahun, tapi belum siap juga

14 comments :

  1. saya malah belum pernah main bowling ... :-)

    ReplyDelete
  2. Ooh ini dokumentasi yang kemarin yaa.. :-D
    Saya juga pernah mampir kesitu bg! Emang belum sempet nyoba main sih..

    ReplyDelete
  3. wah mas iba ini pemain billyard ya,, hehe

    ReplyDelete
  4. seumur - umur belum pernah Bang maen bowling ... datang ke tempatnya aja belum pernah apalagi maen. kalau "bowling" pake bola tenis terus sasarannya pecahan genteng yang ditumpuk2 saya pernah Bang ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pernah main itu mas, kalau di daerah saya namanya pecah piring, termasuk permainan populer dulu

      Delete
    2. wkwkwk, kangen pecah piring jadinya..

      Delete
  5. waktu di malaysia saya sempat di ajak main bowling.. tapi ga sempat karena satu dan lain hal.. padahal kami sudah di pintu masuk..

    ReplyDelete
  6. Aseeekkk... belum pernah ane cobain yg kayak sini sobat..
    btw badannya kekar juga ya ^^

    ReplyDelete
  7. Masih bermimpi untuk bermain bowling
    karena takut terpeleset
    hehehe

    ReplyDelete
  8. bolanya menggelinding bersama pelemparnya hehe.., hati2 sob! *smile

    ReplyDelete
  9. Hai.... Perisai Bowling tutup, manalah sepatu dan bola2 bowling saya ni.....

    ReplyDelete
  10. Hai.... Perisai Bowling tutup, manalah sepatu dan bola2 bowling saya ni.....

    ReplyDelete