Wednesday, November 13, 2013

Bentuk Tanda Tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bentuk Tanda Tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono by iba.web.id

Dapat tanda tangan artis. Euh, sudah biasa. Nih, saya dapat tanda tangan presiden yang terkenal super sibuk. Sebenarnya saya ngga dapat tanda tangan Pak SBY cuma nemu saja. Paling tidak bisa mengatakan "Ohh... begini tho tanda tangan Pak Presiden Indonesia :) "

Berikut ini penampakan tanda tangan Pak Susilo Bambang Yudhoyono.

Piagam Satya Lencana



ini tanda tangan saya :)

11 comments :

  1. wah, piagam apa itu mas?
    keren, keren...
    tapi yg terakhir tuh kenapa ada ttd yg lebih fenomenal dr tanda presiden (EH?!)
    :D

    ReplyDelete
  2. wah gue baru tau tuh tanda tangan SBY kaya gitu, dan tangan lo seperti itu :D

    ReplyDelete
  3. berati apak SBY suka nyingkat2 namanya sendiri ya. Saya mau ganti ttd juga ah, nanti nulis AM Amalia :p Eh ... gak jadi. Ntra ngeganti KTP dan berkas2 lain yang ada ttd-nya ^^

    Ttd kamu bgus juga ^^

    ReplyDelete
  4. mas sabda tanda tangannya kebetulan mirip SBY atau sengaja dimirip-miripin? he he salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. tanda tangannya mirip tapi nasibnya beda :D

    ReplyDelete
  6. kayanya gk perlu pamer ttd sendiri deh :D

    ReplyDelete
  7. Iya tuh, tanda tangannya mirip-mirip gimana gitu ya, hehe....

    ReplyDelete
  8. Baru tahu seperti itu yaa tanda tangan Pak SBY...
    Gak jauh beda kayak tulisan saya dulu waktu SD! Hehehe.. :D

    ReplyDelete
  9. udah gak tidur, eh ketemu artikel yang aneh lagi hehehe...

    ReplyDelete
  10. ahey, itu piagam apa om? punya ente apa? keren di ttd pak presiden :3

    ReplyDelete