Wednesday, November 13, 2013

Bentuk Tanda Tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bentuk Tanda Tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono by iba.web.id

Dapat tanda tangan artis. Euh, sudah biasa. Nih, saya dapat tanda tangan presiden yang terkenal super sibuk. Sebenarnya saya ngga dapat tanda tangan Pak SBY cuma nemu saja. Paling tidak bisa mengatakan "Ohh... begini tho tanda tangan Pak Presiden Indonesia :) "

Berikut ini penampakan tanda tangan Pak Susilo Bambang Yudhoyono.

Piagam Satya Lencana



ini tanda tangan saya :)

11 komentar

click to leave a comment!

JIM
November 13, 2013 at 7:44 PM Delete comments

wah, piagam apa itu mas?
keren, keren...
tapi yg terakhir tuh kenapa ada ttd yg lebih fenomenal dr tanda presiden (EH?!)
:D

Reply
avatar
November 13, 2013 at 9:52 PM Delete comments

wah gue baru tau tuh tanda tangan SBY kaya gitu, dan tangan lo seperti itu :D

Reply
avatar
November 14, 2013 at 2:00 AM Delete comments

berati apak SBY suka nyingkat2 namanya sendiri ya. Saya mau ganti ttd juga ah, nanti nulis AM Amalia :p Eh ... gak jadi. Ntra ngeganti KTP dan berkas2 lain yang ada ttd-nya ^^

Ttd kamu bgus juga ^^

Reply
avatar
November 14, 2013 at 11:27 AM Delete comments

mas sabda tanda tangannya kebetulan mirip SBY atau sengaja dimirip-miripin? he he salam kenal :)

Reply
avatar
November 14, 2013 at 12:35 PM Delete comments

tanda tangannya mirip tapi nasibnya beda :D

Reply
avatar
November 14, 2013 at 1:15 PM Delete comments

kayanya gk perlu pamer ttd sendiri deh :D

Reply
avatar
November 14, 2013 at 9:42 PM Delete comments

Iya tuh, tanda tangannya mirip-mirip gimana gitu ya, hehe....

Reply
avatar
November 15, 2013 at 1:37 AM Delete comments

Baru tahu seperti itu yaa tanda tangan Pak SBY...
Gak jauh beda kayak tulisan saya dulu waktu SD! Hehehe.. :D

Reply
avatar
November 15, 2013 at 2:59 AM Delete comments

udah gak tidur, eh ketemu artikel yang aneh lagi hehehe...

Reply
avatar
November 24, 2013 at 2:47 AM Delete comments

ahey, itu piagam apa om? punya ente apa? keren di ttd pak presiden :3

Reply
avatar