Saturday, November 30, 2013

Kaset Audio Klip Fatin Album For You

Kaset Audi Klip Fatin Album For You by iba.web.id

with Fatin :D

Kalau dibilang saya #Fatinistic maka saya jawab bukan. Saya belum pernah punya penyanyi favorit sebelumnya, ini pertama kalinya saya begitu menyukai seorang penyanyi. Bukan pula karena Fatin mengenakan jilbab dan beragama Islam (isu diluar sana banyak tentang SARA lho). Saya suka, titik.

Jadi, kaset audio klip diatas bukan milik saya. Tapi, punya teman. Dia belikan kaset Fatin di KFC karena ingat bahwa saya suka dengan Fatin dan ingin membeli kasetnya. Teman yang baik sekali bukan? Namanya Andika, pernah saya sebut sebelumnya waktu kami main kartu UNO dengan teman kos yang lain.

Total ada 12 lagu di kaset ini.

  1. Aku Memilih Setia
  2. Dalam Luka Ku Masih Setia 
  3. Jangan Kau Bohong
  4. Saat Ku Gelap Saat Ku Remang
  5. Dia Dia Dia
  6. Kaulah Kamuku
  7. Hold Me
  8. Goodbye
  9. Semua Tentangmu
  10. Mengenangmu Mengingatmu
  11. Sadar Di Batas Sabar
  12. Cahaya Di Langit Itu
Nah, klip yang paling saya suka itu "Dia Dia Dia". Ini lagu Fatin kedua yang dirilis jadi video klip setelah Aku Memilih Setia. Bisa dilihat di youtube Berulang kali saya dengar lagu tersebut dan memutar videonya. Sampai sekarang belum bosan. Semacam ada pesan lirik yang tersampaikan kepada saya. Mungkin karena sesuai dengan keadaan diri saya saat ini.



16 comments :

  1. Fatinnnnnn ..... :)))
    Iya, benar begitu mainnya sara mulu kalau yg gak suka Fatin -_-
    Suka suaranya, cuman kendalanya di penampilan kalau penayanyi berjilbab.
    Saya juga suka yang Dia Dia Dia ...

    ReplyDelete
  2. Wah saya juga suka sama Fatin mas :)

    ReplyDelete
  3. Fatin <3 :D jadi langsung nyanyi nih kang :D

    ReplyDelete
  4. blogwalking sore menjelang malam.. *smile
    smg selalu bersama fatin.., mksd sampulx bukan orgx hehe..

    ReplyDelete
  5. Yupz, saat ini Fatin memang lagi promo lagu kedua, Dia Dia Dia. Lagunya bagus :)

    ReplyDelete
  6. Boleh pinjam kgk Wal kasetnya???
    Andika memang baiknya. .:)

    ReplyDelete
  7. emang enak jg klw ddngrin lg sndirian :D

    ReplyDelete
  8. jadi sekarang mas iba ini jadi fatinistic ya, hehe

    ReplyDelete
  9. Selamat yaa. Jarang punya sahabat yg pengertian begitu... Punya instrument yg bikin semangat gak?

    ReplyDelete
  10. saya juga suka sama lagu nya fatin, suara nya bagus banget dan orang nya juga berjibab,.. artis yang bener-bener top di Indonesia :)

    ReplyDelete
  11. aciyeekilem dapat CD nya beli atau hasil beli ayam K*C mas jadi dpt CD nya ?

    ReplyDelete
  12. pengen nih lagu nya,, belum tau

    ReplyDelete
  13. saya juga suka dengar lagunya yang dia, dia, dia....
    terdengaar daleem banget :D

    ReplyDelete