Saturday, November 30, 2013

Kaset Audio Klip Fatin Album For You

Kaset Audi Klip Fatin Album For You by iba.web.id

with Fatin :D

Kalau dibilang saya #Fatinistic maka saya jawab bukan. Saya belum pernah punya penyanyi favorit sebelumnya, ini pertama kalinya saya begitu menyukai seorang penyanyi. Bukan pula karena Fatin mengenakan jilbab dan beragama Islam (isu diluar sana banyak tentang SARA lho). Saya suka, titik.

Jadi, kaset audio klip diatas bukan milik saya. Tapi, punya teman. Dia belikan kaset Fatin di KFC karena ingat bahwa saya suka dengan Fatin dan ingin membeli kasetnya. Teman yang baik sekali bukan? Namanya Andika, pernah saya sebut sebelumnya waktu kami main kartu UNO dengan teman kos yang lain.

Total ada 12 lagu di kaset ini.

  1. Aku Memilih Setia
  2. Dalam Luka Ku Masih Setia 
  3. Jangan Kau Bohong
  4. Saat Ku Gelap Saat Ku Remang
  5. Dia Dia Dia
  6. Kaulah Kamuku
  7. Hold Me
  8. Goodbye
  9. Semua Tentangmu
  10. Mengenangmu Mengingatmu
  11. Sadar Di Batas Sabar
  12. Cahaya Di Langit Itu
Nah, klip yang paling saya suka itu "Dia Dia Dia". Ini lagu Fatin kedua yang dirilis jadi video klip setelah Aku Memilih Setia. Bisa dilihat di youtube Berulang kali saya dengar lagu tersebut dan memutar videonya. Sampai sekarang belum bosan. Semacam ada pesan lirik yang tersampaikan kepada saya. Mungkin karena sesuai dengan keadaan diri saya saat ini.



16 komentar

click to leave a comment!

November 30, 2013 at 12:19 PM Delete comments

assik :D ..
saya belum punya .

Reply
avatar
November 30, 2013 at 12:29 PM Delete comments

Fatinnnnnn ..... :)))
Iya, benar begitu mainnya sara mulu kalau yg gak suka Fatin -_-
Suka suaranya, cuman kendalanya di penampilan kalau penayanyi berjilbab.
Saya juga suka yang Dia Dia Dia ...

Reply
avatar
November 30, 2013 at 3:05 PM Delete comments

Wah saya juga suka sama Fatin mas :)

Reply
avatar
November 30, 2013 at 3:52 PM Delete comments

Fatin <3 :D jadi langsung nyanyi nih kang :D

Reply
avatar
November 30, 2013 at 4:40 PM Delete comments

blogwalking sore menjelang malam.. *smile
smg selalu bersama fatin.., mksd sampulx bukan orgx hehe..

Reply
avatar
November 30, 2013 at 4:52 PM Delete comments

Yupz, saat ini Fatin memang lagi promo lagu kedua, Dia Dia Dia. Lagunya bagus :)

Reply
avatar
November 30, 2013 at 10:21 PM Delete comments

Boleh pinjam kgk Wal kasetnya???
Andika memang baiknya. .:)

Reply
avatar
December 1, 2013 at 2:53 AM Delete comments

emang enak jg klw ddngrin lg sndirian :D

Reply
avatar
December 1, 2013 at 1:20 PM Delete comments

jadi sekarang mas iba ini jadi fatinistic ya, hehe

Reply
avatar
December 2, 2013 at 11:42 AM Delete comments

Selamat yaa. Jarang punya sahabat yg pengertian begitu... Punya instrument yg bikin semangat gak?

Reply
avatar
December 2, 2013 at 8:59 PM Delete comments

saya juga suka sama lagu nya fatin, suara nya bagus banget dan orang nya juga berjibab,.. artis yang bener-bener top di Indonesia :)

Reply
avatar
December 3, 2013 at 3:11 PM Delete comments

aciyeekilem dapat CD nya beli atau hasil beli ayam K*C mas jadi dpt CD nya ?

Reply
avatar
December 3, 2013 at 9:20 PM Delete comments

saya biasa dengar lagu opick mas :)

Reply
avatar
December 6, 2013 at 7:14 PM Delete comments

pengen nih lagu nya,, belum tau

Reply
avatar
December 15, 2013 at 7:56 PM Delete comments

saya juga suka dengar lagunya yang dia, dia, dia....
terdengaar daleem banget :D

Reply
avatar