Tuesday, November 5, 2013

Maling Jemuran!

Maling Jemuran! by iba.web.id

Pada tulisan saya sebelumnya saya berbagi tips agar cepat akrab dengan lingkungan.orang baru, berhubung saya sedang berada di lingkungan baru. Tepatnya kos-an baru. Memang rasanya lebih nyaman dari kos saya yang sebelumnya. Hanya saja ada satu masalah, yaitu Maling Jemuran. Kalau jemur pakaian malam hari dan ditinggal diluar, besoknya bisa lenyap, ini berlaku untuk kaos dan celana yang bagus, sementara handuk dan celana dalam tetap aman, hehe.

Rumor yang beredar mengatakan maling jemuran adalah tukang sampah, tetapi bukan dari dinas kebersihan, melainkan perseorangan yang mencari plastik bekas, botol bekas,-semacam pemulung. Saya nggak tahu berapa banyak pemulung yang singgah ke kos-an kami, tetapi saya pernah melihatnya di suatu sore.

Maling Jemuran!
jemuran
Saya memang udah diwanti-wanti untuk menjemur pakaian dalam rumah di waktu malam. Saya dan beberapa penghuni kos lainnya memang ada yang mencuci malam hari.

Jadi, hari ini baju saya hilang satu. Saya lupa masukkin ke dalam rumah. Udah stok baju sedikit, ini malah hilang lagi, cuma bisa tabah dan sabar, disaat-saat terzhalimi seperti ini berdoa adalah hal yang paling baik.

Kemarin malam, saya nyuci, niatnya jemur diluar sebentar, supaya airnya jatuh aja. Tapi, saya kelupaan, masih setengah 9 saya udah tidur karena badan saya lemas, paginya keracunan makanan.

kayak creepy house ya?

Rumah kos-an ini masuk ke dalam gang. Agak sunyi dan menyeramkan, haha.
Pancing, Medan
diujung gang

Pancing, Medan
memasuki gang
Saya tinggal di daerah Pancing, Medan. Pasti tahulah yang anak Medan ya.


26 comments :

  1. hufffttttttt . . .mampir aja sob . . . .

    mampir diblog ane ya . . . .

    ReplyDelete
  2. Semoga pencurinya bisa tertangkap..

    ReplyDelete
  3. semoga pencurinya bisa ketangkap ya mas biar kapok...tapi kalau celana dalam kenapa ya dia gak mau ngambil *tepok jidat

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga pencurinya tobat saja...

      Iya, saya juga bingung, padahal CD lebih gampang dibawa

      Delete
  4. wahahaha buat pengalaman yg ngekos tuh, untung gue pelajo :p

    ReplyDelete
  5. tips & triks jemuran aman,hmmmm psg alarm anti maling,xixixiixi..

    #iklas,,insyaAllah,allah ganti dgn yg lbh baik.. aamiin ya mujibassailin..

    ReplyDelete
  6. haha..
    aneh2 aja nih...
    kalo mau nyuci malam harus ditungguin yah...

    ReplyDelete
  7. Ternyata tidak kalah dengan jakarta ya gan? yang namanya pencuri diamana saja tuh ada.. hehe

    ReplyDelete
  8. Kalau ditempat saya justru pakaian dalam yang dicuri sob, tapi pakaian dalam wanita, mau buat pelet kali. :) Blog sukses saya follow.

    ReplyDelete
  9. kasian banget ya sob, udah keracunan, kemalingan lagi, cuma bisa tabah dan sabar, hehe

    mampir sob

    ReplyDelete
  10. untung banget gk sama celanda dalamnya juga wkwkwk :D

    ReplyDelete
  11. adaaa saja ya fenomena di masyarakat itu. hidup bermasyarakat, terutama masyarakat baru meski lebih mawas.

    ReplyDelete
  12. cukup meresahkan juga ya kalau ada orang yang mencuri jemuran baju kita. Sabar aja dech :)

    ReplyDelete
  13. padahal kost2an cowok ya apalagi kalo kostan buat cewek diembat sumuanya kali :p

    ReplyDelete
  14. sabar tabah dan ikhlasin. hehe ^^

    ReplyDelete
  15. wahh.. rawan juga tempatnya ya..

    ReplyDelete
  16. Hehehe... Sabar, sob. Kalo gitu jebak aja pemulungnya, gimana? Hahaha agak film-film banget sih :D

    ReplyDelete
  17. di lihat dr lokasix emank strategi banget tuk nyolong mas., jd hati2 aja.., *smile

    ReplyDelete
  18. itu yang curi jemuran terlaluan juga ya ? :)
    Sama-sama orang miskin seharusnya tidak boleh mengganggu :D

    ReplyDelete
  19. Wih, lewat gang sempit itu malem-malem gelap-gelap agak ngeri juga ya, Bang, hehe....

    Semoga maling jemurannya segera bertobat dan nggak mencuri lagi....

    ReplyDelete
  20. haha kocak :)

    btw ikutan Giveaway dari Dinding Gusdi yuk :D

    ReplyDelete
  21. Hehehe
    Kirain celana dalamnya juga ikut dimaling.. :)

    ReplyDelete
  22. Kasian, kejamnya dunia kos memang seperti itu.. dijaga2 baik2 barangnya ya sob

    ReplyDelete
  23. Makan apa, sampe keracunan begitu... Soal Jemuran, alhamdulillah jemuran-jemuranku aman. Coba jemuranmu pake alarm, keren tuh kayaknya. Hahaha.

    ReplyDelete