Tuesday, November 5, 2013

Maling Jemuran!

Maling Jemuran! by iba.web.id

Pada tulisan saya sebelumnya saya berbagi tips agar cepat akrab dengan lingkungan.orang baru, berhubung saya sedang berada di lingkungan baru. Tepatnya kos-an baru. Memang rasanya lebih nyaman dari kos saya yang sebelumnya. Hanya saja ada satu masalah, yaitu Maling Jemuran. Kalau jemur pakaian malam hari dan ditinggal diluar, besoknya bisa lenyap, ini berlaku untuk kaos dan celana yang bagus, sementara handuk dan celana dalam tetap aman, hehe.

Rumor yang beredar mengatakan maling jemuran adalah tukang sampah, tetapi bukan dari dinas kebersihan, melainkan perseorangan yang mencari plastik bekas, botol bekas,-semacam pemulung. Saya nggak tahu berapa banyak pemulung yang singgah ke kos-an kami, tetapi saya pernah melihatnya di suatu sore.

Maling Jemuran!
jemuran
Saya memang udah diwanti-wanti untuk menjemur pakaian dalam rumah di waktu malam. Saya dan beberapa penghuni kos lainnya memang ada yang mencuci malam hari.

Jadi, hari ini baju saya hilang satu. Saya lupa masukkin ke dalam rumah. Udah stok baju sedikit, ini malah hilang lagi, cuma bisa tabah dan sabar, disaat-saat terzhalimi seperti ini berdoa adalah hal yang paling baik.

Kemarin malam, saya nyuci, niatnya jemur diluar sebentar, supaya airnya jatuh aja. Tapi, saya kelupaan, masih setengah 9 saya udah tidur karena badan saya lemas, paginya keracunan makanan.

kayak creepy house ya?

Rumah kos-an ini masuk ke dalam gang. Agak sunyi dan menyeramkan, haha.
Pancing, Medan
diujung gang

Pancing, Medan
memasuki gang
Saya tinggal di daerah Pancing, Medan. Pasti tahulah yang anak Medan ya.


26 komentar

click to leave a comment!

November 5, 2013 at 8:08 AM Delete comments

hufffttttttt . . .mampir aja sob . . . .

mampir diblog ane ya . . . .

Reply
avatar
November 5, 2013 at 9:11 AM Delete comments

Semoga pencurinya bisa tertangkap..

Reply
avatar
November 5, 2013 at 10:16 AM Delete comments

semoga pencurinya bisa ketangkap ya mas biar kapok...tapi kalau celana dalam kenapa ya dia gak mau ngambil *tepok jidat

Reply
avatar
November 5, 2013 at 11:40 AM Delete comments

wahahaha buat pengalaman yg ngekos tuh, untung gue pelajo :p

Reply
avatar
November 5, 2013 at 11:59 AM Delete comments

tips & triks jemuran aman,hmmmm psg alarm anti maling,xixixiixi..

#iklas,,insyaAllah,allah ganti dgn yg lbh baik.. aamiin ya mujibassailin..

Reply
avatar
JIM
November 5, 2013 at 12:14 PM Delete comments

haha..
aneh2 aja nih...
kalo mau nyuci malam harus ditungguin yah...

Reply
avatar
November 5, 2013 at 12:35 PM Delete comments

Ternyata tidak kalah dengan jakarta ya gan? yang namanya pencuri diamana saja tuh ada.. hehe

Reply
avatar
November 5, 2013 at 1:36 PM Delete comments

Kalau ditempat saya justru pakaian dalam yang dicuri sob, tapi pakaian dalam wanita, mau buat pelet kali. :) Blog sukses saya follow.

Reply
avatar
November 5, 2013 at 2:07 PM Delete comments

kasian banget ya sob, udah keracunan, kemalingan lagi, cuma bisa tabah dan sabar, hehe

mampir sob

Reply
avatar
November 5, 2013 at 2:13 PM Delete comments

untung banget gk sama celanda dalamnya juga wkwkwk :D

Reply
avatar
November 5, 2013 at 3:28 PM Delete comments

adaaa saja ya fenomena di masyarakat itu. hidup bermasyarakat, terutama masyarakat baru meski lebih mawas.

Reply
avatar
November 5, 2013 at 6:02 PM Delete comments

cukup meresahkan juga ya kalau ada orang yang mencuri jemuran baju kita. Sabar aja dech :)

Reply
avatar
November 5, 2013 at 6:21 PM Delete comments

padahal kost2an cowok ya apalagi kalo kostan buat cewek diembat sumuanya kali :p

Reply
avatar
November 5, 2013 at 8:10 PM Delete comments

sabar tabah dan ikhlasin. hehe ^^

Reply
avatar
November 6, 2013 at 6:59 AM Delete comments

wahh.. rawan juga tempatnya ya..

Reply
avatar
November 6, 2013 at 10:20 AM Delete comments

Hehehe... Sabar, sob. Kalo gitu jebak aja pemulungnya, gimana? Hahaha agak film-film banget sih :D

Reply
avatar
November 6, 2013 at 7:29 PM Delete comments

di lihat dr lokasix emank strategi banget tuk nyolong mas., jd hati2 aja.., *smile

Reply
avatar
November 6, 2013 at 10:20 PM Delete comments

itu yang curi jemuran terlaluan juga ya ? :)
Sama-sama orang miskin seharusnya tidak boleh mengganggu :D

Reply
avatar
November 6, 2013 at 11:40 PM Delete comments

Wih, lewat gang sempit itu malem-malem gelap-gelap agak ngeri juga ya, Bang, hehe....

Semoga maling jemurannya segera bertobat dan nggak mencuri lagi....

Reply
avatar
November 7, 2013 at 4:00 AM Delete comments

haha kocak :)

btw ikutan Giveaway dari Dinding Gusdi yuk :D

Reply
avatar
November 7, 2013 at 9:34 AM Delete comments

Hehehe
Kirain celana dalamnya juga ikut dimaling.. :)

Reply
avatar
November 7, 2013 at 2:47 PM Delete comments

Kasian, kejamnya dunia kos memang seperti itu.. dijaga2 baik2 barangnya ya sob

Reply
avatar
November 7, 2013 at 8:57 PM Delete comments

Makan apa, sampe keracunan begitu... Soal Jemuran, alhamdulillah jemuran-jemuranku aman. Coba jemuranmu pake alarm, keren tuh kayaknya. Hahaha.

Reply
avatar
November 8, 2013 at 10:40 PM Delete comments

semoga pencurinya tobat saja...

Iya, saya juga bingung, padahal CD lebih gampang dibawa

Reply
avatar