Friday, January 31, 2014

Karakter Bergolongan Darah B dan Lahir Di Bulan Oktober

Karakter Bergolongan Darah B dan Lahir Di Bulan Oktober by iba.web.id

Karakter BErgolongan Darah B dan Lahir Di Bulan Oktober

Setiap manusia punya karakter yang unik. Perbedaan antara satu dengan lainnya yang membuat kehidupan ini berwarna-warni dan penuh kebahagiaan. *iya ya?. Sudahlah, lupakan saja basa-basi ini. Kita langsung to the point, mengetahui karakter orang yang lahir di bulan oktober dan bergolongan darah B.
Apa pentingnya tahu karakter orang lain?
 Dengan tahu karakter orang lain, kita lebih bisa memposisikan diri dalam bertindak dan berinteraksi dengan si dia. Siapa sih yang ngga pengen jadi semacam 'idola' disebuah lingkungan. Kalau kita pandai bergaul, nanti diri kita seolah-olah jadi sesuatu yang penting bagi lingkungan itu. Salah satu cara agar pandai bergaul adalah dengan memahami karakter orang lain.

Salah satu anak pengidap sindrom selfie ini
bergolongan darah B dan lahir di bulan Oktober

PENTING!
Karakter yang saya tuliskan tidak AKURAT 100%

Oke, kita mulai membahas karakter orang yang lahir di bulan oktober dan bergolongan darah B *jreng...jrengg...

1. Perasa/Sensitif
Inilah salah satu kekurangan orang yang berkarakter seperti ini. Mereka mudah memasukkan segalanya kedalam hati. Walaupun sebenarnya mereka memahami kondisi saat bercanda atau serius. Sensitifitas membuat mereka bersifat moody. Beberapa saat yang lalu bisa saja mereka ceria, namun dapat berubah jadi sedih. Yup, penyebabnya adalah hati mereka yang terlalu peka.

Walaupun karakter bawaannya adalah sensitif, namun banyak dari mereka yang mampu mengolah hati menjadi lebih kebal.

2. Sulit Berinteraksi 
Keinginan mereka untuk berinteraksi sangat kuat, apalagi dengan orang-orang baru. Di awal perkenalan mereka sering terkendala, karena 'stuck' tidak tahu cara mengakrabkan diri.

3. Pengertian
Kemampuan 'indra' perasa yang berlebihan membuat mereka mudah memahami karakter orang lain. Mereka pandai memposisikan diri agar orang lain merasa nyaman. Disisi lain, mereka juga mampu membuat orang lain merasa bersalah dengan tutur bahasa lembut yang diucapkan.

4. Mudah Memaafkan

Inilah asiknya orang-orang yang bertipe seperti ini. Hati mereka memang peka, begitu juga dengan rasa memaafkan yang sangat peka untuk memaafkan orang lain. Mereka cenderung tidak suka memperpanjang masalah. Memang, diawal mereka kelihatan kecewa atau marah, tapi tidak berlangsung lama semua akan kembali normal dan biasa.

5. Romantis
Kelebihan mereka dalam memahami orang lain ternyata sangat berdampak ketika memiliki pasangan. Mereka dengan sangat mudah memahami perasaan pasangannya. Kita tahu bahwa setiap orang pasti ingin membahagiakan pasangan masing-masing, begitu juga dengan mereka yang menjadi sangat ahli untuk bersikap romantis.

Hal lainnya yang ngga saya bahas secara rinci yak.

  • Berjiwa besar
  • Agak pemalu
  • Ngga sabaran
  • Plin-plan
  • Mau mengalah
  • Terbuka
  • Suka berdiam diri, menyendiri. Tetapi sebenarnya ingin keluar, ke tempat terbuka
  • Gampang penasaran
Dan semua karakter ini ada dalam diri saya sendiri. Saya sempat melakukan suvey ke 2 orang yang begolongan darah B dan lahir di bulan Oktober, hasilnya adalah 70-90% karakter kami cocok. Terutama tentang sensitifitas tadi.

At last...
Bagi yang merasa bergolongan darah B dan  lahir di bulan Oktober, berapa persenkah keakuratan karakter yang saya tuliskan? Di koment yak!

21 komentar

click to leave a comment!

January 31, 2014 at 3:31 PM Delete comments

untungnya saya bukan bulan Oktober wkwkwk

Reply
avatar
January 31, 2014 at 5:39 PM Delete comments

Saya mei... Kalo soal golongan darah saya belum pernah cek...

Reply
avatar
JIM
January 31, 2014 at 9:05 PM Delete comments

oh, no.. kita sama mas kalau begitu...
ah, kebongkar deh sifat saya....
cocok dah, kecuali nomor 5, ragu untuk bagian itu, secara belum punya pasangan, haha....

Reply
avatar
January 31, 2014 at 11:15 PM Delete comments

sya malah sampai sekarang belum tahu mas apa golongan darah saya ckckckckck

Reply
avatar
February 1, 2014 at 3:24 AM Delete comments

saya golongannya B but saya lahir di bulan 7

Reply
avatar
February 1, 2014 at 9:52 AM Delete comments

Kalau saya malah blum hapal mas golongan darah saya apa :D

Reply
avatar
February 1, 2014 at 10:34 AM Delete comments

Oh sekarang Mas Awal jadi para normal ya. Hehee #Kaburrr

Reply
avatar
February 1, 2014 at 2:10 PM Delete comments

ntar cek ah..karakter sy darah o, ada gak persamaan dengan darah o yg lain

Reply
avatar
February 1, 2014 at 9:17 PM Delete comments

wah saya lupa golongan darah saya apa mas hehehe :D
tapi karakter saya baik hati dan tidak sombong kok mas serta rajin menabung :D

Reply
avatar
February 1, 2014 at 10:00 PM Delete comments

aku gol B lahir maret tp bnyk jg persamaannya. 85-90% lah :D

Reply
avatar
February 2, 2014 at 2:39 AM Delete comments

oom seneng mbaca2 karakter orang yaa??
nglamar jadi HRD deh oom di kantor gue..
:D :D

Reply
avatar
February 2, 2014 at 8:50 PM Delete comments

Darah B tapi desember, pastinya ceria dan setia dong hehehe :D

Reply
avatar
February 3, 2014 at 8:58 AM Delete comments

aku oktober, tapi bukan B, aku A hhe..

Reply
avatar
February 5, 2014 at 2:53 PM Delete comments

jangan di hapal mas, tapi di cek aja

Reply
avatar
February 5, 2014 at 9:20 PM Delete comments

kalau golongan darah O, itu karakter nya gimana mas :)

Reply
avatar
February 11, 2014 at 2:42 PM Delete comments

Hmmmmm....
makasih ya, saya jadi gak perlu repot mencari karakter pacar saya seperti apa, sayangnya darahnya O.....
:'(

Reply
avatar
March 17, 2014 at 8:15 AM Delete comments

saya juga lahir bulan oktober tapi beda gol darahnya sob hehe..

Reply
avatar