Tuesday, January 21, 2014

Ponggol Itu Menyenangkan

Ponggol Itu Menyenangkan by iba.web.id

Kali ini gue merasa alay dan agak labil. Kalau dengar kata ponggol, yang terpikirkan adalah celana. Nah, gue mau ngomong soal celana,-Ini serius! Ini cuma cerita celana biasa. Bukan celana ajaib yang bisa mengubah pemakainya jadi ganteng. Kalaupun ada, kayaknya gue nggak perlu karena udah terlanjur ganteng, *dilempari bata.

Jenis celana yang paling gue suka itu ponggol. Ukuran ponggol itu pun harus diperjelas lagi. Gue suka yang pas nutupin lutut. Ngga mungkin kan gue pakai celana mini yang super sexy? Ponggol itu nyaman. Ngga panas karena sirkulasi udara lancar kayak ada AC didalamnya. Kebetulan juga gue cocok pakai ponggol. Emang ada yang ngga cocok ? Ada ! Menurut gue lelaki yang kebanyakan rambut dikaki kurang pantes pakai ponggol. Agak-agak annoying di mata. Serius, itu pemandangan yang bikin gue merinding.

Celana ponggol itu fashion yang dinamis. Bisa digunakan dimana aja dan kapan aja,*lha ini maksudnya apa? Paling cocok untuk acara santai, hangout bareng temen, dan jalan. Ponggol juga bisa dipadu dengan beragam atasan. Yang paling gue suka kaos polo. Bisa juga dengan kemeja dan kaos.

Ponggol idaman
Gue punya 3 celana ponggol dan semuanya berbahan jeans. Paling sering ya pakai celana itu, walaupun sebenarnya gue punya celana panjang. Selain itu, gue juga suka pakai celana pendek. Yang ini ukurannya selutut dan berbahan kain. Cuma gue pakai dirumah aja, karena memang didesain untuk rumah dan tidur.

Ada celana ponggol yang belum kesampaian gue beli *ini apa-an lagi? Pengen beli celana ponggol yang ngga berbahan jeans. Gue ketemu celana yang pengen gue beli di toko online fashion. Gue sebut ngga ya nama toko onlinenya? Gue sih ngga yakin. Pengennya ketika gue sebut nanti mereka langsung kasih celana yang gue pengen secara gratis. Whehehehehe. Gue lihatnya di Zalora.

Gambar celana disamping itu berbahan katun. Kelihatan keren, apalagi kalau dipadu dengan kaos polo. Makin sering gue buka Zalora untuk ngecek celana-celana terbaru, makin bikin gue ngiler. Semuanya pengen dibeli. Apa daya untuk sekarang keinginan itu ditunda dulu, budget gue terbatas *eh, malah curhat.

Ya udah deh, segini aja yang mau gue sampaikan. Lihatkan, betapa gue bisa jadi alay dan labil? Inilah manusia, kondisinya selalu berubah tergantung pada susana hatinya. Kalau sobat suka jenis celana yang gimana? Sangat ngga gue sarankan kalau sobat itu ngga suka pakai celana.

14 komentar

click to leave a comment!

January 21, 2014 at 12:39 PM Delete comments

oh.. ponggol itu jenis celana?
kalo di Magelang, itu nama desa tempat almamaterku berdiri. hehe

Nice Job!

Reply
avatar
January 21, 2014 at 12:51 PM Delete comments

mungkin kalo di tempat saya namanya sontog mas bukan ponggol hehe

Reply
avatar
January 21, 2014 at 2:44 PM Delete comments

semoga cepat punya rejeki ya wal biar cita2 beli celana ponggol kesampaian.

Reply
avatar
January 21, 2014 at 3:06 PM Delete comments

kalau di tempat Mbahku, ponggol itu makanan :D

Reply
avatar
January 21, 2014 at 3:44 PM Delete comments

qrain ponggol itu makanan mas, ,,, :)) hehehe,,,,
ternyata celana kayak gini,,,,

ok juga mas,,, nyantai,,, pakai kaos pendek trus berbadan kekar,,,woowe,,,, keren

Reply
avatar
January 22, 2014 at 12:31 AM Delete comments

Ponggol itu celana 3/4 gitu ya? kalau gini mah celanaku pendekku ponggol semua ^^

Reply
avatar
JIM
January 22, 2014 at 7:15 AM Delete comments

lah ini promosi atau apaan yah, hehe....
baru tau nih kalau ponggol itu nama jenis celana... :D

Reply
avatar
January 22, 2014 at 2:04 PM Delete comments

saya gak terlalu suka dan gak ada celana ponggol....

Reply
avatar
January 22, 2014 at 7:26 PM Delete comments

Baru tahu nama celananya ponggol, kirain cuman celana pendek aja :D

Reply
avatar
joe
January 22, 2014 at 8:02 PM Delete comments

lucu juga namanya ponggol, kayak makanan

Reply
avatar
January 23, 2014 at 9:17 PM Delete comments

makanan apa ya? saya aja baru tau kalau ponggol itu nama makanan

Reply
avatar
January 24, 2014 at 8:43 PM Delete comments

wah nama nya kok unik baget mas ponggol hehehe :D

Reply
avatar
January 26, 2014 at 5:08 PM Delete comments

baru tau itu namanya ponggol, ane pake terus tiap hari ,rata-rata kain jeans sih.

Reply
avatar
January 27, 2014 at 10:42 PM Delete comments

hahaha, kalo gw sih jelas pake ini kalo pas backpakeran, disamping ngga ribet, juga menghindari celana cepat kotor juga, dan kalo mau nyuci pun praktis, tapi kelemahannya ya itu pas mau sholat, harus bawa sarung kemana-mana :)

Reply
avatar