Sunday, March 23, 2014

Cara Hanger Celana Agar Tidak Jatuh

Udah lama sekali saya ngga bagi siasat cerdas. Ya, untuk yang baru tahu, siasat cerdas itu semacam lifehack dalam kehidupan sehari-hari. Ada tips-tips unik, mudah dan khusus untuk menyelesaikan sebuah problem. Untuk melihat koleksi siasat cerdas saya bisa klik disini.

Kali ini mau bagi cara supaya celana ngga jatuh waktu di-hanger-in. Terkhusus untuk celana yang punya lubang ikat pinggang. Kadang jemuran penuh, membuat saya terpaksa jemur pakai hanger. Tapi ini rentan jatuh, soalnya hanger saya cuma hanger biasa yang ngga punya fasilitas penjepit atau semacamnya.

Nah, bagi sobat yang menghadapi masalah yang sama, silahkan simak cara ini yak.



Ini contoh hanger yang saya gunakan. Fungsi pengait yang disediakan untuk dikaitkan dengan tali tempat ikat pinggang di celana. Tapi, celana saya tetap jatuh lho.

Oke, saya mau hanger celana jeans yang satu ini. Lupakan soal pengait yang ada di hanger, karena saya ngga menggunakannya sama sekali.


Pilihlah tali lobang ikat pingga yang ada dibagian tengah pingang. Lalu masukkan hanger seperti ini.

Kancing celana tersebut.

Done, tinggal digantung. Cat: celana ini ukuran 31

Dengan cara seperti ini, celana pun ngga jatuh lagi kalau digantung. Hasil kerja keras calon suami yang baik ^_^

12 comments :

  1. hati2 jemur jangan dbawah matahari lgsg, itu bagian pinggang yg terbuka rawan pudar warnanya

    ReplyDelete
  2. bisa di coba neh..
    ini pasti idenya anak kosan, emang anak kosan sering banget nemnuin penmuan2 kayak gini. apalagi klo tanggal tua, jago ngt dah inprovisasi soal urusan perut :D
    #bukan pengalaman pribadi

    ReplyDelete
  3. keren tekniknya, bisa saya coba :)

    ReplyDelete
  4. sayangnya celana aku g ada tali tempat ikat pingganggya, biasanya jemur hanger terus dicepit pake jepitan jemuran

    ReplyDelete
  5. wah ternyata ada trik tersendiri ya mas kalau mau henger jemuran celana. Bisa dicoba nih ;)

    ReplyDelete
  6. inpoh yang sangat bagus ntar aku praktekin, tapi aku gak pernah pake celana

    ReplyDelete
  7. Yoga selalu pake rok,,,,
    Aku sering coba untuk setelan kerja, memang ampuh dan gak jatoh. Cara ini juga aku coba untuk jeans adekku.

    Info yg menarik yg lain yuk lakukan biar gak oanik liat celana jatuh

    ReplyDelete
  8. Akhirnya ketemu juga nih solusi jemur jeans pake hanger...
    gak kehitung sudah hanger yg ane bikin rusak..
    akirnya ketemu pencerahannya disini hehehe..
    trims ya

    ReplyDelete
  9. hmmmm......
    semuanya jg tau kali....
    :P

    ReplyDelete