Saturday, April 5, 2014

Cara Menghilangkan Komedo Secara Efektif

Oppps... apa-apa-an ini? Kok saya share cara menghilangkan komedo secara efektif layaknya seorang yang ahli di dunia per-wajah-an. Hahaha... tenang saja, cara ini serius dan efektif.

Dimulai dari komedo, secuil makhluk yang biasa berkumpul di sekitar hidung kita. Warnanya putih atau kuning. Ngga pernah memandang gender untuk hidup subur di hidung seseorang. Banyak orang yang merasa terganggu dengan kehadirannya. Termasuk saya dan juga kamu yang lagi baca ini.

Berdasarkan pengalaman, komedo itu muncul secara berkala, tergantung keadaan kulit wajah seseorang. Kalau saya, komedo memang ada tapi ngga terlalu kelihatan. Tapi, bagaimanapun juga tetap harus dibersihkan, jangan sampai mereka merajalela. Beberapa hari sekali saya lakukan cara efektif ini untuk hilangkan komedo.

Kamu ngga perlu alat dan bahan yang susah. Baiklah, simak cara menghilangkan komedo secara efektif ala saya.

facial foam

spons



Siapkan barang yang dibutuhkan.
1. Facial foam, ngga ada paksaan merk apapun.
2. Spons/busa  mandi.

Setelah siap, masukkan kedalam minyak panas, goreng lalu hidangkan pada sore hari... *eeeehhh, ini apa-an sih?? Saya bercanda.

Berikut cara menghilangkan komedo secara efektif. Anggap dulu, kita mau bersih-in komedo yang ada di hidung.
1. Olesi hidung dengan air. Cukup dioles saja secukupnya. Yang penting basah.
2. Siapkan facial foam sebanyak yang biasa kamu pakai, lalu oleskan dihidung.
3. Digosok-gosok perlahan, dipijat lembut, hingga berbusa.
4. Masuk tahap yang paling penting dan disinilah keberhasilan itu ditentukan. Lalu gosok hidung dengan spons/busa mandi. Lakukan ini dengan baik dan berniat kuat dalam hati bahwa komedo harus hilang. (Gimana caranya, spon itu harus bisa dipadatkan)
5. Terakhir, bilas dengan air.

Nah, sekarang rasakan perbedaannya. Yang sebelumnya hidung kamu terasa kasar dan berkomedo, sekarang tidak lagi. Cara ini bisa dilakukan sendiri tanpa pengawasan dari orang tua.

Kok bisa hidung kita jadi bersih? Pastilah kamu tau, waktu digosok dengan spons tadi 90% komedo terangkat sempurna. Ini cara yang paling simpel yang pernah kamu dapatkan, bukan? Benarkah cara ini efektif menghilangkan komedo? Buktikan sendiri! SAYA TUNGGU TESTIMONINYA ya... Selamat mencoba, semoga berhasil.

Thanks yang udah mau baca cara menghilangkan komedo secara efektif berdasarkan pengalaman pribadi. ^_^

17 komentar

click to leave a comment!

April 6, 2014 at 6:20 AM Delete comments

Ternyata mudah ya mas, cara menghilangkan komedo sudah saya amankan mas, terima kasih tipsnya ya mas.

Reply
avatar
April 6, 2014 at 9:35 AM Delete comments

susah ngilangin komedo, sampe harus mandi air hangat seminggu sekali pakai scrub.. boleh juga nih tipsnya dicoba

Reply
avatar
April 6, 2014 at 12:26 PM Delete comments

komedo ini apa bsa hilang dengan sendirinya ya? klo jerawat kan dibiarin bsa ilang sendiri..

Reply
avatar
JIM
April 7, 2014 at 3:21 PM Delete comments

jarang mengurusi masalah seperti ini...
ntar bisa hilang sendirir aja...

Reply
avatar
April 7, 2014 at 8:54 PM Delete comments

Aihhhhhhh,

Buat yg di atas, komedo ga bisa hilang sendiri kalau ga dirawat :)

Reply
avatar
April 9, 2014 at 5:07 AM Delete comments

hmmm...ngomong2 sponnya kok kayak jala buat nangkap ikan, bang?hehe...pantas aja hidung abang terlihat bersih, itu toh rahasia 'kecantikan' abang, hehe...

Reply
avatar
April 9, 2014 at 7:31 AM Delete comments

wah bagus nih tipsnya untuk menghilangkan komedo

Reply
avatar
April 9, 2014 at 3:40 PM Delete comments

Boleh juga neh dicoba...komedo bandel ilang

Reply
avatar
April 9, 2014 at 3:40 PM Delete comments

Wih mantap :D , itu spon saya ke mukain deh wkwkwk bercanda mas :D
Artikel disini menarik perhatian untuk membaca lebih lama

Reply
avatar
April 10, 2014 at 9:56 PM Delete comments

Tips yang bermanfaat mas,akan saya coba.

Reply
avatar
April 18, 2014 at 5:57 PM Delete comments

hehe cepat ilang jg nih komedonya, mesti rutin yg mas

Reply
avatar
April 19, 2014 at 7:14 AM Delete comments

ga bisa hilang mas, malah nanti numpukkkk

Reply
avatar
May 2, 2014 at 8:57 AM Delete comments

kyk nya harus di coba ne tips nya
hehhehe

Reply
avatar
May 7, 2014 at 6:37 AM Delete comments

hho.. boleh dicoba neeh tips ny :)

Reply
avatar