Thursday, March 19, 2015

Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas

Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas,- Meja kali ini cantik walaupun cuma dari kardus bekas. Kalah cantik sama saya apalagi sama kamu *eehhh. Bisa dijadikan perabot tambahan, daripada harus keluar uang. Hemat pangkal kaya kan? Ini saya udah hemat, kok belum kaya-kaya ya?

Saya ngontrak rumah sama 2 teman. Namanya ngontrak rumah Jeng, pasti rumahnya kosong tanpa perabot. Masing-masing pada beli kasur dan lemari. Total ada 3 kasur dan 3 lemari, tapi tetap aja rumah kelihatan melompong tanpa perabot.

Pengennya beli perabot lainnya, kayak televisi, lemari buku, kompor gas, meja televisi, kipas angin, rice cooker, piring, gelas, mangkok, rak piring, sendok dan lain-lainBukan masalah budget, tapi bingung kalau pindah tugas barang-barang itu mau dikemana-in? Dilelang? Lelang kemana? Jual online? tokobagus dan berniaga udah tutup.

Eh, dengan ngga tiba-tiba semua barang itu dibeli semua!!! Iya, semuanya yang saya sebutkan tadi -_-". Sekarang baru berasa rumah,-rumah tangga tepatnya! Saya cuma beli rice cooker dan frying pan aja, sisa perabot diborong sama teman saya.

Oke fine. Makasih Ndika.

Sekarang ngga ada meja kecil. Akibat creativity unlimited yang kami miliki, akhirnya kami membuat meja kecil itu dari kardus bekas. Berikut ini caranya.

Siapkan 2 kardus bekas. Kami punya bekas kipas angin dan rice cooker. Kardus kipas angin saya isi dengan 2 kotak sepatu, supaya lebih kuat dan padat untuk menampung benda-benda nantinya. Merknya sengaja di blur, biar ngga dituduh promosi terselubung.
Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas

Tumpuk kedua kardus, lalu direkatkan dengan lakban,
Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas

Pastikan rekatannya kuat, sekuat cinta kita.
Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas
sekuat cinta kita <3

Dibalik, lalu beri taplak meja.

Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas

Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas
Beri taplak meja, taraatt...


Nah, bagaimana? Benerkan, kardus bekasnya jadi meja cantik ?  Sampai jumpa pada tulisan berikutnya.

Membuat Meja Cantik Dari Kardus Bekas
Bimsalabim, jadilah meja cantik.


19 komentar

click to leave a comment!

March 19, 2015 at 7:52 AM Delete comments

Wah menarik juga dan di tutupi sama taplak meja jadi ga terlihat kardus atau bukannya :D

Reply
avatar
March 19, 2015 at 8:44 AM Delete comments

aku sih dus bekas aku buat pigura foto, memang lebih baik sampah dimanfaatkan untuk yang berguna, jadi kita gak nyampah

Reply
avatar
March 19, 2015 at 9:30 AM Delete comments

sangat inspiratif dan kreatif sekali kang, ini yg patut kita jadiin contoh,

Reply
avatar
March 19, 2015 at 9:50 AM Delete comments

Hehehe... kreatif ! Moga2 mejanya seimbang ya, pas letak piring gak jadi jatuh.

Reply
avatar
March 19, 2015 at 10:52 AM Delete comments

Asik, irit plus kreatif... jadinya seni...

Reply
avatar
March 19, 2015 at 11:15 AM Delete comments

kreatif juga nih idenya.. binsalabin jadi apa prok prok prok..
jadi meja wkwkwkk..

Reply
avatar
March 19, 2015 at 12:58 PM Delete comments

Kreatif banget bisa memanfaatkan barang bekas, tapi kalo mejanya dari kardus kuat nampung apa aja ya? Hehe

Reply
avatar
March 19, 2015 at 1:44 PM Delete comments

boleh juga idenya.. cuman kalo mejanya kesenggol, apa gak bakal mudah goyah mas?

Reply
avatar
March 19, 2015 at 2:46 PM Delete comments

mantap mas hehe semoga aja gak tumpah loh mas hehe...

Reply
avatar
March 20, 2015 at 12:51 PM Delete comments

the power of kepepet. Kreativitas itu lbh mahal dibandingkan harga meja yg sebenaenya.

@nuzululpunya

Reply
avatar
March 22, 2015 at 10:07 PM Delete comments

iyah gak pernah kepikiran bikin ginian, hahaha keren keren

Reply
avatar
March 23, 2015 at 1:02 AM Delete comments

Kreatif! Dengan catatan: jangan buat naroh minuman, apalagi minuman pake es. Lama-lama rusak tuh mejanya kena resapan air.

Reply
avatar
March 26, 2015 at 5:18 PM Delete comments

ga kok, kan pakai taplak meja, kuat nih meja,

Reply
avatar
March 26, 2015 at 5:20 PM Delete comments

ga tumpah, kokoh kok, itu kardus sebagai kaki beneran kokoh

Reply
avatar
March 26, 2015 at 5:21 PM Delete comments

goyang dikit sih mbak, hehehe, tapi ini meja diletakkan di sudut biasanya

Reply
avatar
March 26, 2015 at 5:22 PM Delete comments

kuat, dalam kardus itu diisi dengan kotak sepatu, jadi kardusnya padat, dijamin kuat

Reply
avatar
March 26, 2015 at 5:22 PM Delete comments

ga jatuh kak, bener deh, dicoba ya

Reply
avatar