Tuesday, March 3, 2015

Pengertian Voucher MAP dan Cara Menggunakannya

Apa itu Voucher MAP?,- Voucher MAP dibaca voucher EM, A, PE. Saya sendiri kurang tahu dengan voucher ini, apalagi penggunaannya, hehehe. Sampai akhirnya paket cinta dari kompasiana datang. Voucher MAP 1 juta mendarat cantik ke pangkuan saya. Alhamdulillah, Februari lalu saya menang kontes menulis ( cek disini http://bit.ly/1FSsD5f). Alhasil, saya sempat jadi ibu-ibu sosialita yang doyan belanja di mal-mal. Habiskan budget 1 juta dalam 2 hari *kibasin rambut.

Saya belanja di Sport Station. Membeli seperangkat perlengkapan badminton. Dari baju, celana, kaos kaki, dan raket badminton.
pengertian voucher map dan penggunaannya
Voucher MAP saya

Voucher MAP berbahan kertas dengan bentuk persegi panjang *ga penting. Tersedia dalam dua pecahan nominal 100rb dan 50rb. Jika dilihat pada 100rb tampak warna biru, sedangkan merah untuk 50rb. Coba diraba, lembut seperti kertas. Terakhir, diterawang maka kita tidak akan menemukan gambar pahlawan seperti pada uang. Yangpaling menonjol adalah hologram dan barcode pada voucher.

Pengertian Voucher MAP dan Cara Menggunakannya
Pecahan 100rb dan 50rb
Berapa Harga Voucher MAP ?
Di beberapa e-commerce yang saya amati, voucher MAP bisa dijual lebih mahal dan ada yang lebih murah. Misal untuk yang 100rb, mereka menjualnya 108rb, tapi jika diposisi saya yang dapat voucher ini cuma-cuma akan menjualnya seharga 90rb saja.


Apa Unggulnya Voucher MAP ?
Voucher yang dikeluarkan oleh PT Mitra Adi Perkasa ini tidak memiliki expired date alias berlaku selamannya. Bisa dijadikan opsi kado untuk acara tertentu.

apa itu voucher map
Voucher MAP dari PT Mitra Adi Perkasa TBK
Dimana Saja Voucher MAP Berlaku?
Kita bisa belanja di banyak tempat. Misal SOGO, Sport Station, Planet Sport, J.Co, Oasis, Kidz Stations, dan banyak lagi. Bisa cek digambar ini, klik untuk memperbesar
Brand Tertentu
Departemen Store
Makanan dan Minuman
Kelemahan Voucher MAP
Voucher MAP tidak bisa diuangkan, jadi hasil dari pembelian jangan harap kembalian, karena voucher dipakai total. 

Demikian informasi Voucher MAP dan cara penggunaannya, semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada tulisan berikutnya ^_^.

19 komentar

click to leave a comment!

March 3, 2015 at 6:49 PM Delete comments

ini sih buaaaaaaaat nggggggiiiiiiiiiirrrrrriiiiiiiiii
bukan ngasih tau artinya
sabda tau kampret?

Reply
avatar
March 3, 2015 at 8:02 PM Delete comments

Hahahahanjeeerr, gue ngakak baca komen sebelumnya.
Selamat, ya! Asik banget bisa menang. :D
Bagi dong voucher-nya. :D

Reply
avatar
March 3, 2015 at 10:53 PM Delete comments

Coba aku yg dapat vouchernya, gk sampe sejam udah kandas kubikin.. hahahaha

Reply
avatar
March 4, 2015 at 10:53 AM Delete comments

Wanjir ._. gimana caranya biar voucher yang di kamu bisa berpindah tangan di aku? -__-

Reply
avatar
March 4, 2015 at 11:44 AM Delete comments

selamat ya bisa menang dan belanaja sepuasnya

Reply
avatar
March 6, 2015 at 5:50 PM Delete comments

Wah keren tuh mas, selamat ya?

Eh ada lomba menulis nih di blog saya pasti menang.
ikutan ya?

Reply
avatar
March 6, 2015 at 9:36 PM Delete comments

Asik nih kalau punya voucher MAP gratisan :)

Reply
avatar
March 11, 2015 at 10:04 AM Delete comments

Alhamdulillah rejeki banget ya Sabda, semoga merembet kegue juga ya hadiahnya, kirimin dong hehehe

Reply
avatar
March 15, 2015 at 9:48 AM Delete comments

itu artinya kertas yang bisa ditukar barang bg

Reply
avatar
March 15, 2015 at 9:49 AM Delete comments

iya nanti dibagi, remah2annya aja ya

Reply
avatar
March 15, 2015 at 9:49 AM Delete comments

iya kak, aku tau kaka doyan belanja, doyan kali malah

Reply
avatar
March 15, 2015 at 9:49 AM Delete comments

kayaknya ga bisa lah, secara kita jauh

Reply
avatar
March 15, 2015 at 9:50 AM Delete comments

ah, mungkin saya ngga menang kalau ikut kontesnya mas adam

Reply
avatar
March 15, 2015 at 9:50 AM Delete comments

ah, abg aja ga pernah kasih ke aku, sering jalan2 pun, souvenirnya ga pernah terkirim ke rumah ku

Reply
avatar
March 26, 2015 at 1:20 PM Delete comments

kalo saya tinggal di desa. nunggu ke kota besar dulu untuk makainya. saya lebih suka produk pucer yg satunya. lebih luwes dan dipakai di desa pun bisa.

@nuzululpunya

Reply
avatar
January 24, 2017 at 9:08 AM Delete comments

mau nanya, kalau belanja total misal 600.000 apa bisa menggunakan voucher (100.000 sebanyak 6 lembar) ? atau gimana? makasih

Reply
avatar
January 24, 2017 at 12:10 PM Delete comments

bisa, ya memang seperti itu. ingat ya mbak, kalau total belanjanya 580k, tapi pakai voucher 6 @100k, ndak ada kembalian 20k, vouchernya terpakai semua

Reply
avatar
July 29, 2017 at 3:53 PM Delete comments

bisa dipake buat belanja online ga ya?

Reply
avatar