Monday, April 27, 2015

Vakum? Bodo Amat!

Siapa yang kangen sama saya? Selain si dia tentunya, mungkin kamu yang lagi baca ini. Kan bisa aja kita jodoh, terus ketemuan, dan kemudian berteman, dilanjut dengan tahap yang lebih serius, yaitu pertemanan dan hanya teman *ini friendzone namanya.

Udah 2 minggu saya ngga nulis. Bodo AMAT! Memangnya siapa yang peduli? Heiiiii, ngga ada tuh. Ngga kayak zaman iba.web.id dulu masih ada yang nanyain "kemana aja?", "kok baru muncul", " jarang update ya sekarang ?" dan seterusnya.

Sekarang? Ngga ada yang tanya saya lagi *sedih, eksistensi saya mulai hilang dalam ranah blogger. Harus saya akui, kalau sekarang saya ngga seaktif dulu. Kerjaan di kantor dan keadaan diri yang single membuat saya hidup lebih keras *ce ilee. Jangan kan ngeblog, buka blogger aja ngga sempet.

Memang hidup itu naik turun. Persis kayak layar pendeteksi denyut jantung yang menggambarkan garis-garis turun naik. Ngga mungkin hidup kita lurus adem ayem aja, coba cek layar pendeteksi denyut jantung lagi, kalau garis lurus artinya apa? MATI.

Anyway, sebagai postingan SAPA-AN setelah 2 minggu absen, saya mau cerita sedikit cerita saya yang agaknya bukan cerita yang luar biasa *ini kalimat apa sih?

Well, ada 3 point yang mau saya share ke depannya.

Logo Baru,
Saya udah punya logo untuk SabdaAwal.com. Logo simpel ini belum tau mau dipasang dimana. Rencana mau bikin stiker dan kaos nantinya.



Aplikasi,
Saya lagi coba kembangkan aplikasi berbasis web-base (entah bener ini istilahnya) yang mengandalkan jaringan LAN. Belajar PHP sebentar, udah gaya mau bikin aplikasi, hahaha. Semoga sukses aja buat saya yah.


So, Jadi blogger boleh vakum?
Vakum bukan sesuatu yang haram bagi blogger. Tapi, jika vakum karena malas menulis dan ngga ada ide, ini baru salah. Dua alasan klasik ini ngga bisa dijadikan dasar, secara seorang blogger itu basicnya memang menulis kan? Menulis apa? Apa saja, maka bisa dibilang mustahil jika malas nulis dan ngga ada ide.

Oke lah, sepertinya saya mulai ngelantur. Sebelum saya melakukan hal-hal yang ngga diinginkan, sebaiknya saya sudahi saja tulisan ini. Sampai jumpa pada tulisan saya berikutnya.

6 komentar

click to leave a comment!

April 27, 2015 at 10:50 PM Delete comments

logo bagian atas antar huruf S sama A nya bentuk love. disengaja kah?

Reply
avatar
April 28, 2015 at 11:26 AM Delete comments

Duh skincarenya Natasha.. Itu kan mehong! Huahaha.. :D

Santai aja. Kalok vakum mah biasanya karena lagi males atau butuh suasana baru. Bisa jugak lagi ada urusan di dunia nyata yang lebih penting. :3

Btw, mau gabung ke Blogger Medan kek mana caranya ya? Aku uda klik banner di kanan blog ini, tapi crash gitu :(

Reply
avatar
April 30, 2015 at 5:50 AM Delete comments

Wuih keren itu logonya, kembangkan terus mas aplikasi yang mau dibuatnya kalau memang berpotensi jadi bisnis mah.

Saya ikut dukung,

Reply
avatar
May 1, 2015 at 8:33 PM Delete comments

abang nempa logo ini, abg bilang inspirasi logonya lihat di blog abg aja, dan hasilnye begini

Reply
avatar
May 1, 2015 at 8:34 PM Delete comments

ngga, linknya bagus kok, coba aja search di facebook pakai kata kunci Blog M

Reply
avatar
May 1, 2015 at 8:35 PM Delete comments

iya, doakan saja aplikasinya bisa kelar ya mas, aplikasi kantor, program dari bidang kantor ini

Reply
avatar