Sunday, May 3, 2015

Natasha Skin Care Untuk Pria

Natasha Skin Care Untuk Pria,- Sebenarnya saya ragu untuk menuliskan tentang Natasha Skin Care untuk pria. Pasalnya, perawatan kulit cenderung dilakukan oleh kaum hawa. Bagaimana dengan pria? Ada, tapi mungkin hanya satu dua orang saja.

Kita tahu jika Natasha Skin Care adalah salah satu klinik kecantikan,-ya, mereka (orang luar) menyebutnya dengan istilah kecantikan, sehingga klinik ini ditujukan untuk wanita. Sementara, saya condong menyebutnya sebagai klinik kesehatan wajah dan kulit. Bukankah yang menjadi pasien adalah orang-orang yang bermasalah dengan wajah mereka? Berjerawat, kusam, kering, berminyak, flek hitam dan lain-lain. Tujuan mereka datang kesana untuk menyembuhkan "penyakit-penyakit" tersebut.

Satu hal lagi yang saya khawatirkan, yaitu pandangan sebagian orang tentang pria yang menjaga kesehatan kulit mereka. Ada yang memandang mereka sebelah mata. Entahlah.

Kakak saya pernah berkata,"Laki-laki rawat muka itu ngga salah, yang salah adalah mereka biarkan muka mereka jerawatan, berminyak, dan kotor".

Kenapa saya ke Natasha Skin Care
Kulit saya kering. Saya menggunakan facial wash Clean n Clear. Sedangkan untuk menjaga kelembaban kulit, saya menggunakan pelembab Garnier Ditambah lagi saya bekerja diruang AC. Sering kali, jika sudah kering, menjadi kusam.

Semenjak terjun di dunia kerja saya mulai berjerawat, padahal sebelumnya saya sangat jarang berjerwat. Saya sudah sering menjaga kebersihan wajah, tapi tetap saja berjerawat, mungkin faktor stress yang menjadi penyebabnya. Untuk bekas jerawat berupa flek hitam saya biarkan saja hilang dengan sendirinya. Lama, mungkin 2 bulanan lebih baru hilang.

Terakhir, kakak saya menyarankan,"Ya udah dek, ke Natasha aja, nanti mereka kasih krim yang cocok dengan kulitmu. Dari mereka dapat facial wash dan pelembab juga."
***

Saya tidak langsung kesana. Masih ragu,"Ngapain juga cowo kesana?". Akhirnya, pada 1 April 2015 saya beranikan diri datang ke Natasha Skin Care yang beralamat di jalan Gajah Mada Medan. Berutung saya datang pukul 11.30, hanya ada 1 pelanggan wanita yang mengantre pada saat itu. Jadi, saya tidak harus malu-malu datang kemari.

Ambil nomor antrian, kemudian nama saya dipanggil lalu masuk ke ruangan Dokter. Berhadapan dengan dokter wanita yang sudah berkepala 3 (tebakan saya). Saya katakan keluhan saya, kulit kering dan ingin menghilangkan flek hitam. Beliau mengecek wajah saya,"Nanti saya akan beri krim, setelah pemakain 2 minggu atau 4 minggu silahkan datang kemari untuk pengecekan".

Saya keluar, kembali duduk di ruang tunggu. Tidak lama, nama saya dipanggil. Diberikan 6 produk dengan harga Rp 367.500, dengan rincian sebagai berikut :

  1.  Facial Wash        Rp 57.500
  2.  Toner                  Rp 45.000
  3.  Krim Malam       Rp 95.000
  4.  Sunblock             Rp 60.000
  5.  Krim Anti Iritasi Rp 57.500
  6.  Krim Pagi            Rp 50.000


Cara Penggunaan Krim
Untuk penggunaan krim akan dijelaskan oleh sales-nya. Adapun urutan krimnya sebagai berikut: untuk 2 hari pertama, facial wash, toner, dan krim Anti Iritasi, pagi (ditambah sunblock) dan sebelum tidur.



Memasuki hari ke 3, saya dibolehkan menggunakan krim pagi dan malam. Urutannya dimulai dari facial wash, toner, krim pagi/malam dan sunblock (khusus pagi hari), tapi saya tidak menggunakan sunblock, saya bekerja di dalam ruangan.

Mereka menjelaskan jika terjadi iritasi berupa merah-merah dan terasa panas, penggunaan krim pagi dan malam dihentikan. Kembali menggunakan krim Anti Iritasi selama 2 hari, kemudian kembali lagi pada hari ketiga seperti yang sudah saya jelaskan. Semua produk ini untuk pemakaian 6 minggu.

Hasil pemakaian selama 1 bulan

  • flek hitam berkurang
  • wajah saya seperti ada minyaknya, hehehe, intinya tidak kering lagi 
  • lebih cerah.

Ingat, tidak selamanya produk Natasha cocok untuk kulit kita, walaupun dokter telah melakukan pengecekan. Natasha skincare bisa dibeli secara online lho, memang asli dari Natasha silahkan beli disini.

Kesimpulan

  • Natasha Skin Care atau contoh lain,-Erha, bukanlah klinik kecantikan, melainkan klinik kesehatan kulit untuk pria dan wanita.
  • Harga krim di Natasha setiap orang berbeda, tergantung permasalahan kulit mereka. Masalah yang berbeda, tentu akan mendapatkan produk yang berbeda pula.
  • Tanpa ke klinik kesehatan kulit sekalipun kita sudah menjaga kulit dengan penggunaan facial wash dan pelembab, akan tetapi produk yang kita beli belum tentu cocok untuk kulit kita. Klinik kesehatan kulit membantu memilihkan produk yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit kita.
Baca juga review produk skincare pria yang saya coba seperti SK-II Men Starter Kit dan skincare Artistry for Men.
tag: natasha skin care untuk pria, biaya perawatan di natasha skin care, krim natasha skin care

18 comments :

  1. ini bisa juga ya saya terapkan untuk istri, selain itu harganya juga terjangkau ya mas :D

    ReplyDelete
  2. Pernah dikasi tau temen cowo yang perawatan di sana karena mau resepsi nikahan, katanya facial rasanya sakit...
    Mantebb broo, ane sih belum kepikiran buat perawatan wajah, masih pake sabun2an, ahaha

    ReplyDelete
  3. Hmmm, masalah wajah ada cuma males perawatan ke klinik kecantikan eh kesehatan wajah dan kulit ,biaya nya pasti mahal. Yang biasa diakukan hanya cuci muka aja

    ReplyDelete
  4. mungkin satu2nya perempuan di dunia ini yg gak pernah facial di salon, itulah aku....hehe

    ReplyDelete
  5. Jadi lembab gitu ya.. Tapi lumayan jugak tuh harganya buat sebulan :'D

    ReplyDelete
  6. Bisa lebih murah lagi kalo jadi membernya gan. tiap bulan atau tiap krimnya bis bisa balik lagi dengan harga yang murah

    ReplyDelete
  7. Sebulan aja udah 350 ribu lebih belum lagi kebutuhan lainnya yg harus di beli si supermarket kalau wanita, aduh mau cantik itu mahal. Hmm dan aku ga perlu bayar mahal soalnya udah pake suplemen yang bisa mencerahkan kulit secara menyeluruh :)

    ReplyDelete
  8. banyakin makan buah atau minum vitamin C jg udah cukup buat kulit wajah bagus trs jg banyak minum....
    alhamdulilah dr dl sampe skrg gak aneh2,
    zaman dl orang gak aneh2 hidupnya lama bro....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah iya bg, ini nyoba -in produknya. udah sebulan. jadi sekarnag ngga pakai itu lagi

      Delete
  9. Wah sama dong kita ya... Aku juga perawatan di Natasha.... Perlu juga sih tampil exsist di tempat umum soalnya...

    ReplyDelete
  10. Trus klo perawatan di klinik nya langsng biaya nya berapa mas ?
    Saya juga mau hapus tattoo apa bisa di natasha ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau ambil perawatan apa? banyak jenis perawatan di natasha, harga cukup beragam 200k-jutaan,

      saya rasa tidak ada layanan penghilang tatto di natasha

      Delete
  11. Apa cuman aku ya yang nggak pernah facial ke klinik kesehatan kulit? :/

    ReplyDelete
  12. Kalau untuk kulit minyak sering berjerawat terus juga noda hitam bekas jerawat banyak , harga krimnya berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga krim nya ya sgitu, nanti konsul dulu kok sama dokternya, jadi krim sesuai sama masalah kulit

      Delete
  13. Harga total td sudah termasuk konsul dokterkah ?

    ReplyDelete