Thursday, June 4, 2015

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki,- Bulan lalu saya beli Redmi 2S *ciee pameer,- Gadget baru dari Xiaomi ini dibandrol murah, 1,5 juta-an dengan spesifikasi yang cukup mapan untuk harga segonoh. Xiaomi jual Redmi 2S ini via toko online dan website-nya sendiri. Stok terbatas, dijual dalam bentuk flash sale,- artinya cepet pesen, kalau ngga kehabisan.

Itu pertama kalinya saya pakai produk Xiaomi. Bahkan untuk Redmi 2S ini udah saya review di Review Konsumen : Redmi 2S. Antara latah atau lainnya, akhirnya saya beli produk Xiaomi lainnya yang non-smartphone. Kayaknya saya jadi suka Xiaomi deh, meski saya tau dia ngga akan suka saya selamanya T_T.

Pertama, saya beli Ear Phone dan Power Bank-nya. Untuk Earphone saya memang butuh, karena di Smartphone yang saya pesan ngga ada "anu"-nya,- earphone-nya -_-" . Sedangkan powerbank sendiri ngga terlalu butuh, meskipun batrei Redmi 2S cuma 2200 mAh aja. At last, saya beli Mi Band,-gelang gaul dan Mi Led yang sumpah mungkin saya ngga butuh iniii! :D.

Jadi aksesoris Xiaomi non smartphone yang akan saya bahas adalah Mi Band, Mi In-Ear Headphone, Mi Led dan Mi Power Bank.

Mi Band
Ini gelang canggih nan gaul yang baru dipasarkan di Indonesia. Sama seperti produk smartphone-nya, Mi Band juga dijual dalam Flash Sale. Kemampuan gelang ini sendiri mampu memonitor kualitas tidur dan menghitung jumlah langkah agar kita tetap sehat. Sementara, fungsi tambahan sebagai alarm getar, notifikasi panggilan dan lock-unlock screen.

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki

Mi Band dapat dioperasikan pada Andorid Kit Kat ke atas. Jadi, apapun merk androidnya,  gelangnya tetap Mi Band bisa digunakan. Harganya Rp 225.000. Pas Saya Beli, Mi Band cuma dijual di mi.com/id. Ada banyak pilihan warna, tapi saat itu yang dijual cuma warna hitam, padahal saya ngga pengen beli yang pink *hahaASEM!

Karena saya udah baik hati, saya pun mereview Mi Band ini. Baca di Review Mi Band : Gelang Pintar Xiaomi.

Mi In-Ear Headphone
Ear Headphone (selanjutnya saya sebut headset) ngga termasuk dalam smartphone yang saya beli. Saya kira tadi include headset-nya, tapi ya sudahlah, akhirnya saya beli Mi In-Ear Headphone-nya secara online.

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki


Harganya- Rp 219.000, ini headset termahal yang pernah saya beli. Ternyata ungkapan harga menggambarkan kualitas itu bener ya~ Harus saya akui kalau ini headset premium. Dilihat dari box-nya  dari bahan plastic transparant aja udah kelihatan jelas headsetnya. *ya iyalah, namanya juga transparan!

Kabelnya aja anti-tertekuk karena dilapisi  sejenis benang rajutan gitu. Bentuk kepala headsetnya berbeda dari kepala-kepala lainnya. Juga diberi free 3 pasang earbud. Jika headset ini dicolok ke smartphone Xiaomi, muncul settingan equalizer-nya. Pokoknya headsetnya bagus.

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki
Keliahatan ngga rajutannya?
Tambahan, saya pernah coba headset ini ke Smartphone Lenovo dan Laptop Asus,hasilnya jernih ngga kayak beras plastik bro!

Mi Powerbank
Nah, saya harus bikin pengangkuan lagi dengan powerbank Xiaomi ini. Kalau dibandingkan dengan powerbank abal-abal, jelas Mi powerbank jauh berada diatas. Saya beli Mi Powerbank 5000 mAh seharga Rp 149.000 ini secara online.

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki


Kalau dilihat secara desain powerbank ini terlihat elegan dengan logo MI diatasnya. Pada salah satu sisi-nya terdapat lampu indikator, sebuah tombol, dan 2 colokan. 1 colokan untuk ngecas, 1 lagi untuk dicas.

Mi Led
Sejujurnya saya ngga butuh produk yang satu ini. Karena kelatahan dan melengkapi koleksi, akhirnya sampai juga ditangan saya. Mi Led belum pernah saya pakai, sebatas dicoba aja. Sampai sekarang, masih tersimpan cantik tak tersentuh di atas lemari saya.

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki
Mi Led ini lentur lho
Mi Led itu lampu LED. Iya, lampu yang bisa nyala kalau dicolokin ke Mi Powerbank. Jangan coba-coba colokin langsung ke listrik, karena Mi Led cuma butuh arus yang kecil. Dengan harga Rp 57.000 kamu bisa dapatkan lampu ini untuk menemani saat mati lampu. Tapi ingat, kamu butuh Mi Powerbank untuk menyalakannya.

4 Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki
Kombinasi sempurna Mi Led dan Mi Powerbank
Udah, ke-empat aksesoris Xiaomi diatas bisa kamu dapatkan di toko online atau situs resmi-nya. Saya lagi nunggu produk lainnya, meskipun Mi4 udah keluar, tapi saya ngga akan membelinya. Kapan-kapan aja.

Terimaksih yang udah mau baca.

~ Aksesoris Xiaomi Yang Bisa Dimiliki~

2 komentar

click to leave a comment!

June 6, 2015 at 2:06 PM Delete comments

mi led nya keren deh, semuanya dijual terpisah ya termasuk earphone nya

Reply
avatar