Monday, June 8, 2015

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung,- Memang sih bagian punggung ngga kelihatan karena kita pakai baju. Tapi apa salahnya tetap menjaga kebersihan punggung dari penyakit kulit. Ada 2 musuh utama punggung, jerawat dan panu. Panu lebih mudah diberantas dibandingkan jerawat. Cukup pakai salep pembunuh jamur kulit, maka masalah selesai. Lalu, bagaimana dengan jerawat punggung? Agak sulit, dari itu saya akan berbagi pengalaman saya dalam mengatasi jerawat punggung.

Penyebab Jerawat Punggung
Setelah saya observasi secara pribadi *ce ileee, penyebab jerawat pungung ada 3.

Keringat,- udah keringatan, tapi ngga lekas mandi atau ganti baju.

Kotor,- tau kan kalau gosok punggung pas mandi itu susah. Susah dijangkau -_-". Jadi, bersihnya ngga maksimal.

Pakaian,- dulu pas kuliah, saya pakai 1 baju dalam untuk 2 kali pakai -_-'. Maklum, dulu masa-masa panceklik, belum bisa beli baju tambahan. Nah, baju bekas keringat yang memancing jerawat di punggung berkembang biak dengan sempurna.

Cara saya mengatasi jerawat punggung
Sekarang, punggung saya bebas jerawat. Tertinggal bekas jerawat yang secara perlahan mulai hilang. Saya ngga ada maksud promosi, karena setelah ini saya akan menyebutkan produk yang saya gunakan. Inilah cara saya menghilangkan punggung yang berjerwat.

Mandi,- mandilah sebersih mungkin gunakan spons  (terutama bagian punggung) dan gunakan sabun yang mengandung sulfur. Sulfur atau belerang terbukti ampuh membunuh kuman lho. Saya menggunakan JF Sulfur, sabun batangan ini tersedia di ind*mar*t dengan harga Rp 9.500~. Sebenarnya JF Sulfur adalah sabun wajah, tapi bagus juga untuk badan.


Setelah Mandi,- setelah mandi, saya menggunakan Calladin lotion yang ampuh mengatasi biang keringat dan membatasi pertumbuhan bakteri. Gosokkan merata ke punggung.


Pakaian,- Sesering mungkin berganti baju, apalagi kalau bajunya bekas keringat.

Buktikan hasilnya dalam 1 minggu. Punggung akan bebas jerawat. Tapi, bekas jerawat hilang lebih lama dan akan hilang dengan sendirinya. Jika jerawat punggung udah hilang, kita bisa kembali menggunakan sabun utama kita. Tapi, usahakan dalam seminggu Anda menggunakan sabun bersulfur serta tetap menggunakan Calladin lotion.

Sekarang saya udah PD buka-bukaan, hahaha, ke kolam renang ataupun main wisata air. Demikian tips mengatasi jerawat punggung, terimakasih sudah mau mampir.

4 comments :

  1. baru tau kalo jerawat ada di punggung, kira kira bagian tubuh mana lagi yang bisa berjerawat yaa

    ReplyDelete
  2. Hmmm.... Aku baru tau kalau caladine juga bisa buat jerawat punggung, setau ku buat biang kringet deh. Tapi berarti itu memang bagus ya bang...

    ReplyDelete
  3. yupss, teman saya banyak tu jerawatnya di punggung, kayak kerumut mas bentuknya :D

    ReplyDelete
  4. kalo aku gatel gatel pakenya kaladine :D

    ReplyDelete