Saturday, June 27, 2015

Community Gathering With CIMB Niaga Regional Medan

Community Gathering With CIMB Niaga

Community Gathering With CIMB Niaga,- Komunitas Blogger Medan dapat undangan dari CIMB Niaga,- Community Gathering ini dihadiri beberapa komunitas Medan, diantaranya Blogger Medan, 18bike, Backpacker Medan dan Indo Runner. Acara diselenggarakan tanggal 26 Juli 2015, Jumat di Bens Cafe dari jam 16.00-19.00.

Memasuki Bens Cafe disambut sama kakak-kakak di meja registrasi. Katanya sih jam 16.00, saya tiba jam 16.30 masih sepi aja. Yang duluan datang panitia, hehehe, panitianya yang bikin rame. Lihat di list registerasi masih anak BLOG M yang pada hadir.

Community Gathering With CIMB Niaga
Registrasi,-Blog M yang paling rame

Community Gathering With CIMB Niaga
Register bareng kaka cantik

Sembari nunggu acara dimulai, kita dihibur dengan Hazelnut Band dan berfoto-foto sekelak.

Community Gathering With CIMB Niaga
Hazelnut Band

Akhirnya acara mulai jam 17.30, itu pun masih sedikit yang hadir. Barulah sekitar jam 18 mulai agak rame. Kayaknya 18bike beneran sepeda-an ke acara ini, begitu juga sama Backpaker Medan dan IndoRunner~ hehehehe.

Pembicara-nya ada 2 wanita muda, sebut saja Mbak Mia selaku branch manager CIMB Niaga Gatot Subroto dan Mbak Lita yang menjabat sebagai branch Manager CIMB Niaga Medan.

Community Gathering With CIMB Niaga
Pembicara

Ada 2 poin yang disampaikan pada acara ini. Pertama, ulang tahun CIMB Niaga yang ke 60th, dan acara ultah ini berlangsung 15 Juni-16 Agustus. Untuk Medan sendiri, CIMB Niaga mengundang Tulus untuk tampil dan gratis untuk umum.

Kedua, memperkenalkan produk Rekening Ponsel yang pertama di Asia. Ya, kita punya nomor rekening dari nomor ponsel kita. Berapa nomor ponsel itulah nomor rekening kita. Buku tabungannya adalah Sim card ponsel. Jadi, ngga perlu buku tabungan dan ngga perlu ke cabang kalau transaksi. Bisa tarik tunai di ATM, belanja di banyak Merchant, Buy 1 get 1 free ticket di Cinemax dan XXI, transfer, beli pulsa, bayar tagihan dan lain-lain hanya melalui ponsel.

Mendekati waktu berbuka, pembawa acara mengadakan game, dilanjut dengan buka puasa dan shalat. Setelah itu, makan, lucky draw dan sesi foto bersama.

Community Gathering With CIMB Niaga
komburkali.com menang lucky draw

Community Gathering With CIMB Niaga
sesi foto bersama

10 comments :

  1. keren nih,, acaranya,, :) ramai anak BLOG M ya ,,

    ReplyDelete
  2. Ngehadirin acara yang seperti itu bisa sembari ngebuburit nih :d

    ReplyDelete
  3. Pasti acaranya seru, cz ada lucky drawnya :)

    ReplyDelete
  4. kalo dikota - kota ada yang kayak ginian yah... :D coba dikampungku ada yang kayak ginian ,,,

    ReplyDelete
  5. wah, selamat ya kepada komburkali.com, semoga sukses

    ReplyDelete
  6. mantapzz .. asyk sambil nunggu buka

    ReplyDelete
  7. pengen ikut komunitas kayak gini, sayangnya kota gue minus komunitas blogger-_-

    ReplyDelete