Saturday, June 20, 2015

Flash Fiction Bergenre Horor: Bakso Mang Yoyon


Contoh Flash Fiction Bergenre Horor,- Beberapa waktu yang lalu saya sudah posting FF bergenre thriller KW(baca Murid Nakal), kali ini saya akan membagikan FF yang bergenre horor. Sebenarnya saya ngga bisa nulis fiksi, ini cuma bagian dari keisengan saya saja. Flas Fiction horor ini berjumlah 226 kata. Teman-teman bilang cukup bikin merinding. Jangan lupa tinggalkan komentar ya ^_^.

Bakso Mang Yoyon
Nita dan Desi tinggal di kos yang sama dan bekerja dikantor yang sama pula. Hari ini adalah hari terkahir mereka kena jadwal malam di kantor. Masuk jam 10 malam hingga jam 5 pagi.

“Des, nanti kita singgah makan bakso Mang Yoyon ya. Kan udah lama kita ngga makan disana.” Ujar Nita.

“Boleh, aku juga kangen sama Rere anaknya Mamang yang unyu itu.” Desi menimpali.
Mereka berangkat dengan taxi dan turun di tempat makan Bakso Mang Yoyon.

 “Mang, baksonya 2 ya, `1 mie putih, yang 1 mie kuning.” Pesan Nita sebelum mereka duduk.

“Lha, Rere kemana Mang? Kok ngga kelihatan.” Desi melirik kesana-kemari, tetapi tidak menemukan balita yang menggemaskan itu.

“Dirumah neng.”Jawab Mang Yoyon singkat.

 Tidak seperti biasanya tempat makan ini selalu ramai dikunjungi, tetapi malam ini Nita dan Desi tidak melihat pelanggan lainpun selain mereka berdua. Mbak Tutik,- istri Mang Yoyon yang biasa membantu pun tidak terlihat.

Setelah selesai makan mereka berjalan menuju kantor yang hanya berjarak 50 meteran saja.
“Lha kok jalan kaki mbak?” Tanya seorang security ketika Nita dan Desi memasuki gerbang kantor.
“Iya mas, kita baru makan bakso Mang Yoyon, jadi jalan kaki deh kemari.” Jawab Desi sembari tersenyum.

“Bakso Mang Yoyon?” Tanya security meyakinkan. “Mang Yoyon kan meninggal 2 hari yang lalu dan sekarang baksonya udah tutup.”


Duggg! Nita dan Desi saling berpandangan penuh tanya. Wajah mereka berubah pucat.
***

Contoh Flash Fiction Bergenre Horor

4 comments :

  1. idenya bisa aja, kenapa ya saya kalo bikin fiksi agak susah

    ReplyDelete
  2. Serem juga ya mas kalau yang jual dah dipanggil sang Kuasa :D

    ReplyDelete
  3. lha, serem juga kalau beneran ngalamin begitu

    ReplyDelete
  4. wah, gila sabda, bikin merinding disko dah

    ReplyDelete