Thursday, June 25, 2015

Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan Berbagai Bank

Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan Berbagai Bank


Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan Berbagai Bank,- Bagaimana cara mendapatkan pinjaman tanpa jaminan? Kalau bahasa bank-nya kredit tanpa agunan.  Saya yakin saat ini banyak orang butuh pinjaman uang, untuk modal usaha, pembelian aset, investasi, dan kebutuhan lainnya.

Bank konvensional menyediakan produk Kredit. Tapi tahukah kalau sebenarnya ada produk "kredit tanpa agunan" alias pinjaman tanpa jaminan. KTA (Kredit Tanpa Agunan) lebih dijadikan pilihan karena tidak terlalu memberatkan selama penghasilan kita cukup untuk membayar kredit tersebut.

Ada banyak bank konvensional yang menyediakan produk KTA ini. Masing-masing produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda dapat memilihnya berdasarkan beberapa kategori, yaitu :
  1. Waktu pencairan KTA 
  2. Biaya administrasi rendah
  3. Masa tenor KTA 
  4. Pelunasan KTA bisa kapan saja tanpa denda
  5. Dana pinjaman KTA 
Sebut saja bank yang sudah terkenal BNI, Mandiri, BRI, Pemata dan lain-lain. Untuk mengetahui produk KTA mereka masing-masing, maka kita harus mengunjungi situsnya terlebih dahulu. Cara yang lebih awam, mengunjungi banknya secara langsung untuk bertanya dan berdiskusi. Tentu kegiatan tersebut tidak efisien. Ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan informasi produk perbankan.

Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan Berbagai Bank


Adalah Cermati.com sebuah start up yang bergerak dibidang digital finansial. Produk-produk Cermati memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka.

Termasuk Kredit Tanpa Agunan ini. Saya bisa mendapatkan informasi produk KTA berbagai bank  dalam satu menu saja. Semua informasi KTA dari berbagai bank berikut keunggulan dan kelemahannya disediakan disini.

Misal, ketika saya butuh KTA yang cair kurang dari 5 hari, dengan pinjaman Rp 50.000.000 tenor 24 bulan (dapat di-setting sesuai kebutuhan Anda sendiri), maka Cermati akan me-list daftar KTA berdasarkan yang paling sesuai dengan input-an Anda.

Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan Berbagai Bank
Demo dapat dilakukan langsung
Berikut ini 5 dari 12 produk berbagai bank yang disarankan oleh Cermati.com sesuai dengan pilihan saya tadi :
  1. Anz MoneyLine
  2. Standard Chartered KTA Online
  3. BII KTA Payroll
  4. PermataKTA Speed Payroll
  5. PermataKTA Payroll
Bahkan disetiap produk yang ditawarkan diberikan keterangan yang sangat lengkap. Saya memilih Anz MoneyLine, maka segala informasi tentang KTA ini akan muncul. Dimulai dari Informasi tentang ANZ MoneyLine itu sendiri, keuntungannya, syarat pengajuan,  dokumen yang disiapkan, denda, dan lain sebagainya.

Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan
1. Tetapkan nilai kredit yang akan Anda ambil.
2. Tentukan masa tenor untuk pelunasan kredit.
3. Kunjungi cermati.com/kredit-tanpa-agunan, lalu lakukan demo sesuai besaran kredit dan masa tenor yang sudah Anda buat.
4. Setelah daftar produk KTA muncul, pilihlah yang paling sesuai dengan Anda.
5. Penuhi segala persyaratan dan dokumen yang harus dipersiapkan.

Cermati.com juga menyediakan infromasi finansial lainnya, seperti kartu kredit, kredit multi guna, kredit motor, tabungan, deposito, sampai artikel-artikel keuangan.

Kesimpulan
Cermati.com merupakan start up yang bergerak dibidang digital finansial. Membantu masyarakat untuk memperoleh informasi produk-produk perbankan yang tepat dan cepat. Kita dapat melakukan demo langsung dengan pilihan indikator tertentu sehingga membantu mengambil keputusan sesuai dengan keadaan finansial.

Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan Berbagai Bank

4 comments :

  1. maknanya untuk seseorang yang membutuh kan modal pinjaman sekarang ini sudah dipermudahkan ya bang.

    ReplyDelete
  2. di cermati kita bisa cermat mendapatkan informasi seputar perbankan ya,sangat membantu

    ReplyDelete
  3. Iya banget deh. Aku juga nulis soal cermati di webku.

    ReplyDelete
  4. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis? Membutuhkan
    pinjaman untuk melunasi tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan
    pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, pinjaman pertanian,
    pinjaman pribadi, kredit mobil, dll Jika Anda perlu
    mengekspresikan minat Anda pada pinjaman, sehingga kita bisa
    mengirim informasi lebih lanjut kepada Anda.
    Hubungi kami melalui email joycerolandloancompany@gmail.com

    ReplyDelete