Saturday, July 25, 2015

Gor Badminton Medan : Gor Hi-Qua

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua

Gor Badminton Medan : Gor Hi-Qua,- Hai pecinta badminton. Kali ini saya share salah satu gor badminton bagus di Medan. Sejauh ini saya udah pernah main di 10 Gor badminton yang berbeda di Medan. Belum semua saya tulis sih karena kurang dokumentasi.

Untuk Gor Hi-Qua ini, saya baru main 2 kali disini. Mulai bulan ini saya akan jadi member tetap disana. Ya, hitung-hitung nambah ilmu badminton. Berikut ini ulasannya.

Gor Hi-Qua Medan
Berada di Jalan Karsa,- nama jalan ini ngga terlalu familiar bagi saya. Tapi mudahnya, silahkan cari dulu jalan Karya (yang ini terkenal), nanti bakalan dapat Gedung BPJS yang besar dan mudah dikenali. Tepat di depan Gedung BPJS ada sebuah jalan, nah jalan inilah Jalan Karsa.

Cukup lurus saya masuk kedalam. Gornya terletak di sebelah kanan jalan. Ngga ada palang ataupun papan nama di depan gedung ini. Jadi, gornya agak sulit dikenali. Saya udah fotokan gedung bagian depan.

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua
Penampakan dari depan

Kondisi Lapangan
Ada 11 lapangan dengan lantai karpet berjejer rapi di dalamnya. Penerangan baik. Terdapat juga panggung penonton di sisi lapangan. Untuk kondisi atap cukup tinggi. Saya main malam hari, jadi gedung ngga terasa panas.

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua
kondisi lapangan

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua
arena penonton

Fasilitas
Kamar Mandi
Kamar mandi agak jorok dan keran air ngga hidup. Biasanya, air disediakan beberapa ember langsung oleh penjaga gor. Saya pastikan, di gor ini ngga bisa BAB, hehehe. Tapi, untuk buang air kecil cukuplah~~

Kantin
Menjual berbagai minuman dingin maupun biasa. Cuma minuman. Untuk harga kayaknya mahal. Saya pernah beli pocari sweat, harganya Rp 9.000. Kalau air mineral harganya normal, secara memang sponsor gor ini -__-"

Tersedia juga berbagai produk merk Hi-Qua seperti shuttle cock, tas, sepatu, baju, kaos kaki dan lain-lain. Untuk harga, saya ngga tahu

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua
Produk Hi-Qua

Gor Badminton Medan Gor Hi-Qua
Kantin Minuman

Biaya Sewa
Biaya sewa Rp 60.000/jam,
Member tetap Rp 500.000/bulan dengan rincian 1x/minggu @3 jam.

Biaya Parkir
Antara illegal atau resmi, biaya parkir dikenakan Rp 1.000/ sepeda motor. Biasanya peminta uang ini nunggu di gerbang gor.

Oke, demikian review Gor Badminton Medan : Gor Hi-Qua. Selamat bermain ^_^.

5 komentar

click to leave a comment!

July 26, 2015 at 7:29 PM Delete comments

Harusnya kamar mandinya memadai ya, krn jumlah lapangannya saja banyak..

Reply
avatar
July 27, 2015 at 4:31 PM Delete comments

Eh busyet toilet nya jorok, kalo BAB gimana dong ??? masak mesti pulang dulu ???

Reply
avatar
September 3, 2015 at 1:34 PM Delete comments

kayaknya seru juga nih main di Gor itu.. dah lama nggk badminton :D

Reply
avatar
December 17, 2015 at 11:49 AM Delete comments

Ada no telp untuk booking lapangan kah?
tq

Reply
avatar