Tuesday, October 20, 2015

Review SK-II Men Starter Kit

Review SK-II Men Starter Kit,- Persis seperti iklan yang mungkin pernah kamu lihat di televisi, SK-II adalah produk untuk wajah. Saya beli ini ngga punya alasan khusus. Cuma facial wash for men yang ada dipasaran bikin kulit wajah saya kering, ditambah lagi jenis kulit saya kering, alhasil keringnya double.

Hasil penggunaan facial wash yang umum dipasaran membuat wajah saya jadi putih kering seperti berbedak. Bahkan, tanpa facial wash pun jika berada di ruangan berAC wajah saya jadi kering. Sementara itu, kalau berhenti pakai facial wash, wah bisa jerawatan nih muka saya. Hasil dilema ini pernah mengantarkan saya coba Natasha Skin Care. Sekali pemakaian produk tersebut kemudian saya berhenti. Ngga ada alasan khusus, produk mereka bagus, lebih murah dari SK-II pastinya.
Box

Ketemu produk ini pun ngga sengaja. Iseng browsing di toko online kategori "perawatan pria". Diawal lihat produk ngga serta-merta langsung beli. Saya browsing lagi tentang produk ini. Tapi sayangnya yang ada cuma review dari website sk-ii langsung dan beberapa website penjual.
SK II Men Starter Kit
Agak mikir juga mau beli, karena agak mahal. Harga SK-II Men Starter Kit ini Rp 700 ribu, saya beli ditoko online sudah termasuk ongkos kirim. Karena di internet belum ada testimonial dari konsumen, dari itu saya ngereview produk perawatan pria ini.

Isi dari paket SK-II Men Starter Kit :

  1. 1 Facial Treatment Essence MEN 75ml
  2. 1 Moisturizing Cleanser 20gr
  3. 2 Age Revitalize Moisturizer 5gr
Facial Treatment Essence 
Katanya yang paling ajaib dari SK-II adalah facial treatment essencenya karena mengandung 90% pitera. Apa itu pitera ? Pitera adalah kandungan yang muncul secara alami dalam fermentasi ragi. Awal penemuannya di Jepang, di pabrik sake. Kegunaannya itu yang bikin sebening kristal *eleh-eleh, mengencangkan kulit, menyamarkan noda hitam, kulit elastis dan kenyal dan samarkan kerutan.
Facial Treatment Essence


Moisturizing Cleanser  
Ini facial washnya. Penggunaannya juga sama seperti facial wash pada umumnya, tetapi mengandung busa yang lebih sedikit. Teksturnya sangat segar dan ringan. Lebih lembut, ngga bikin kulit kering, bedalah pokoknya sama yang lain. Sebagai pembersih kotoran, meremajakan dan menghaluskan kulit.
Moisturizing Cleanser

Age Revitalize Moisturizer
Krim ini cuma 5 gr lho. Dikasih jatah 2, tapi tetap aja sedikit ya, hehehe. Krim ini mengandung pitera dan bahan hydrating, memberikan gizi dan pelembab kulit.
Age Revitalize Moisturizer


Cara pemakaian SK-II Men Starter Kit
Pakainya 2 kali sehari, kalau saya pagi dan sebelum tidur. Urutannya :
  1. Bersihkan wajah dengan Moisturizing Cleanser. Tuangkan sedikit ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya sampai berbusa, lalu gosokkan ke wajah dan pijat dengan lembut (kalau saya sampai leher). Bilas dengan air. Terakhir sentuh wajah dengan handuk secara lembut untuk mengeringkan (bukan diusap apalagi digosok).
  2. Tuangkan 3-5 kali Facial Treatment Essence ke telapak tangan, lalu mulailah menepuk-nepukan ke wajah. Ada opsi menggunakannya dengan menuangkan di kapas, setelah itu diusapkan ke wajah. Saya udah coba 2 2 nya.
  3. Gunakan Age Revitalize Moisturizer, caranya sama kayak pakai krim pada umumnya. Oles merata pada wajah. Tapi ini ngga perlu banyak dan tebal. Tipis dan sedikit aja udah ngefek untuk kulit.
Hasil pemakaian SK-II Men Starter Kit
Hasilnya paling ketara kalau udah seminggu pemakaian. Wajah jadi lebih cerah, ngga kusam, noda hitam samar, pori-pori mengecil, bahkan komedo ikutan hilang. Yang paling suka dari produk ini bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang masih baru. Pemakaian 1-2 minggu, noda hitam tersebut bisa hilang total.

SK-II Men Starter Kit


Sejauh pemakaian, ngga ada efek samping terhadap wajah saya. Produknya recommended dan berkualitas. Katanya, kalau ngga ada foto berarti hoax. Apa saya harus upload foto wajah saya yang sebelum dan sesudah pemakaian. Sepertinya ngga perlu ya ^_^.

Semoga review SK-II Men Starter Kit ini membantu kamu semua yang lagi butuh informasinya. Selamat menggunakan :D. Oh ya, yang paling update saya mencoba produk skincare Artistry for Men.

10 komentar

click to leave a comment!

October 21, 2015 at 7:56 AM Delete comments

ooh SK-II ada for men juga toh. baru tau :/ *gak care sama produk kecantikan*

Reply
avatar
October 21, 2015 at 11:01 AM Delete comments

jadi ini skII yang buat cowo ya, bisa jadi recommend nih buat temen2 cowo saya

Reply
avatar
October 26, 2015 at 11:04 PM Delete comments

astaga... sk udah nyasar cowok juga nie...

Reply
avatar
October 29, 2015 at 3:34 AM Delete comments

Waduh cowok metroseksual ya.. lengkap bangeud kosmetiknya hahaha

Reply
avatar
November 7, 2015 at 4:27 PM Delete comments

Produk ini harganya mahal amat tapi sebanding dengan hasilnya. Apalagi SK II sekarang sudah mengeluarkan produk utk wanita menghambat penuaan dini harganya sampe satu jutaan hadehhh -__-

Reply
avatar
November 19, 2015 at 5:28 PM Delete comments

untuk hasil jangan diragukan lagi mbak. bagus ini mah

Reply
avatar
November 19, 2015 at 5:28 PM Delete comments

1 set ini mbak. kan sama aja kalau beli facial wash, toner dll nya

Reply
avatar
February 6, 2017 at 12:48 AM Delete comments

Dimana belinya bang?
Itu yang moisturizer cleanser dipakai setiap hari atau gimana?

Reply
avatar
February 6, 2017 at 8:48 PM Delete comments

belinya di lazada, tapi sekarang udah ga available lagi, kalau mau langsung di web resminya.

moisturizer dipakai 2 x sehari aja seperti facial wash biasa

Reply
avatar