Monday, October 5, 2015

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan E1C Pro

Box

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan E1C Pro,- Advan tetap memainkan perannya sebagai vendor lokal yang dominan memproduksi gadget murah untuk kelas entry level. Salah satu tablet besutannya adalah tablet Advan E1C Pro yang hadir dengan harga Rp 700.000 saja (saya melakukan pembelian melalui toko online). Untuk harga semurah ini, E1C Pro bisa dibilang sangat sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Apa saja kelebihannya?

Isi Box, tablet, charger, headset, panduan, garansi

Layar
Dengan lebar layar 7 inchi pasti akan membuat puas penggunanya, terutama untuk kegiatan multimedia seperti menonton video, bermain game dan browsing. Tablet yang beresolusi 1024×768 piksel ini sudah menggunakan teknologi TFT Capasitive Multi Touch Screen sehingga mendukung dalam bermain game.
Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan E1C Pro
Tampilan

Desain
Teredia dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Bodi bermaterial plastik dengan sisi belakang yang bertekstur membuatnya lebih nyaman untuk digenggam. Dimensi bodi sebesar 117 x 200 x 12.0 mm dan bobot seberat 325 gram.

Performa
Salah satu keunggulan Advan E1C Pro adalah beroperasi dengan Android Kit Kat 4.4. Berjalan dengan RAM 512 MB dan Dual core 1.3 GHz sudah dapat menjalankan aplikasi sederhana untuk kelas entry level.

Dibekali dengan memory 8 GB dan Micro SD up to 32 GB dengan ketahanan baterai 2500 mAh.

Camera
Tablet ini disiapkan dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi 2 MP. Memiliki LED flash dan kemampuan take shoot time lapse.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan E1C Pro
TV Analog

Kelemahan
Saya bingung ini disebut sebagai kelemahan atau tidak, karena berpatokan dengan harga saya rasa hal yang wajar jika tablet ini hanya memiliki RAM 512 MB dan berjalan pada konektifitas 2G bands.

Kesimpulan
Dengan harga Rp 700.000 saja bisa dikatakan tablet Advan E1C Pro ini sangat sebanding dengan spesifikasinya. Jangan coba-coba dibandingkan dengan tablet lain yang berada di kelas menengah. Sangat cocok digunakan oleh entry level.


5 komentar

click to leave a comment!

October 7, 2015 at 7:08 AM Delete comments

untuk sekadar main game bisalah nih -,- buat selfie jelek lah ya

Reply
avatar
October 10, 2015 at 2:46 PM Delete comments

harganya terjangkau tapi kameranya masih 2MP ya

Reply
avatar
October 16, 2015 at 11:24 AM Delete comments

Sekarang harga tablet kayk gitu udah murah - murah yah kang, kalau dari segi kualitas dan spek sih kayaknya enggak kalah hebat sama prodak - prodak buatan sumsang atau novia... heheh

Reply
avatar