Saturday, January 30, 2016

Review Produk Skin Care Artistry Men

Review Produk Skin Care Artistry Men,- Sudah lama sekali saya ngga ngeblog. Udah 3 minggu lebih blog ini ngga pernah diupdate. Saya sibuk bekerja, gaming dan persiapan menikah. #Halah, alasan terakhir itu bohong.

Se-iya-nya, saya lagi malas menulis, ditambah lagi belum ada bahan yang akan direview. Nah, kebetulan sudah 2 hari ini saya menggunakan produk skincare Artistry Men. Jangan tanya kenapa, karena saya sudah pernah review Natasha Skin care men dan SK II Start Kit Men.

Review Produk Skin Care Artistry Men
Artistry Men System
Sepertinya saya mulai suka coba-coba produk skin care. Tapi, ngga dicampur 1 produk dengan produk lainnya. Jika 1 produk habis, maka saya mencoba produk yang lainnya. Sejauh ini, kulit saya ngga ada masalah, malah semakin baik kesehatan kulitnya.

Oh iya, tulisan kali ini ngga akan membahas hasil dari penggunaan Artistry Men, karena saya baru saja memakainya. Review tentang hasilnya mungkin setelah 2 minggu pemakaian. Artikel ini hanya membahas produk-produknya, manfaat, kesan pertama pemakaian dan harga Artistry Men.

Saya baru kenalan dengan produk Artistry dari teman saya. Katanya sih termasuk salah satu produk skin care terkemuka di dunia. Yah, kualitasnya bagus dan menjanjikan, termasuk harganya yang lumayan "dalam" bro. Infonya bisa di browse saja.

So, 1 set Artistry Men itu ada 5 item didalamnya :

  1. Gentle Face Wash
  2. Smooth Shave Foam
  3. Balancing Hydrator
  4. Serum Concentrate
  5. Enviving Emulsion
Well, Smooth Shave Foam ngga saya beli. Produk ini semacam foam untuk bercukur. 

Gentle Facial Wash
Ini facial wash.

Cara penggunaan : tuangkan ke tangan sedikit saja. Lalu beri sedikit air. Gosok dengan kedua tangan hingga berbusa, kemudian diusapkan ke wajah sambil di pijat.

Kesan pemakaian : Wajah jadi "adem". Ngga bikin kering. Fresh.

Menggunakannya cukup sedikit saja, busanya sudah banyak. Berbentuk cream yang lumayan thick. Aromanya juga welcome.

Dari webseite : Butiran alaminya lembut membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati, sementara DermaSync™ Complex menyeimbangkan minyak dan kelembaban.

Isi 115 gr. Harga Rp 358.000 
Review Produk Skin Care Artistry Men
Gentle Face Wash

Balancing Hydrator
Saya menyebutnya dengan "toner".

Cara penggunaan : tuangkan ke telapak tangan, lalu tepuk-tepuk secara lembut ke wajah.

Kesan pemakaian : rasanya sama kayak toner biasa.

Bentuknya cairan seperti air bening

Dari website : Toner ringan yang menyejukkan dan menyeimbangkan pH kulit setelah bercukur. Mengangkat kelebihan minyak serta menjaga kelembaban.

Isi 150 ml. Harga Rp 468.000
Review Produk Skin Care Artistry Men
Balancing Hydrator

Serum Concentrate
Bisa dibilang ini cream-nya.

Cara penggunaan : usapkan secara merata kewajah, tipis saja.

Kesan pemakaian : Lembab, dingin.

Bentuknya cream lembut.

Dari website : Meremajakan kulit wajah untuk tampil awet muda. Mengurangi tanda-tanda kelelahan dan garis halus, mengembalikan kekencangan, juga meningkatkan kecerahan kulit.

Isi 30 gr. Harga Rp 670.000
Review Produk Skin Care Artistry Men
Serum Concentrate

Enviving Emulsion
Yang ini pelembabnya.

Cara penggunaan : diusapkan ke wajah secara merata, tipis saja.

Kesan pemakaian : lembab, dingin.

Bentuknya cairan kental warna putih.

Dari Website : Pelembab ringan yang melindungi dan menyegarkan kembali kulit Anda. Dengan Liposome NMF yang telah dipatenkan, mengembalikan pertahanan lipid (zat lemak) alami kulit. Kelembapan bertahan hingga 8 jam.

Isi 150 ml. Harga Rp 554.000

Review Produk Skin Care Artistry Men
Enviving Emulsion


Urutan pemakaian.
Semua produk diatas saya gunakan hingga ke leher. Adapun urutan penggunaan Artistry Men ini, Gentle Facial Wash, Balancing Hydrator, Serum Concentrate, dan Enviving Emulsion.

Review Produk Skin Care Artistry Men
Urutan pemakaian






Conclusion, kesan pemakaian pertama produk ini, Kulit terasa lebih halus, kulit jadi lembab, selanjutnya semoga pori-pori mengecil dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Harus saya akui, kalau produk ini lebih terasa "efek" nya ketimbang 2 produk sebelumnya yang pernah saya gunakan.

Mahal? Iya produknya memang mahal. Tapi kualitas yang bermutu dan hasil akhir adalah jaminannya. Kata sales-nya, produk artistry mahal diawal pembelian saja, karena produknya bisa dipakai 2 bulanan lebih. Produk ini berisi concentrate, jadi setiap penggunaannya cukup sedikit saja.

Nah, untuk hasil pemakaiannya akan saya review juga, InsyaAllah setelah 2 minggu pemakaian. ^_^

Terakhir, untuk yang di area Medan, saya bisa bantu untuk mendapatkan produk ini. Termasuk produk-produk Artistry Women-nya. Tinggal hubungi saya saja disini. Yang mau dikirimi lewat pos juga boleh, tapi ongkir tanggung sendiri :P.

Demikian ulasan produk skin care Artistry Men ini. Semoga bermanfaat.

3 comments :

  1. ntar lagi jadi beauty blogger abang ini

    ReplyDelete
  2. Wew.. Sabda pake Artistry nya Amway ! Tapi emang bagus produknya, aku pernah pake yang komplit dulu :).

    ReplyDelete