Monday, October 3, 2016

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Ala SabdaAwal.com

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Ala SabdaAwal.com,- Ketika saya bilang kalau saya punya kolesterol tinggi banyak yang ngga percaya. Badan saya tinggi dan ideal. Ngga gemuk. Kebanyakan mereka bilang " Kan ngga gemuk dan masih muda, kok bisa kena kolesterol?" Hei, kolesterol bisa singgah ke siapa saja dan kapan saja. Yang pasti kita harus tetap jaga kesehatan.

 Kan ngga gemuk dan masih muda, kok bisa kena kolesterol?
my ig @sabdaawal

Di atas adalah foto calon artis  saya. Wajar orang ngga percaya kalau saya kena kolesterol. Saya tinggi, ngga gemuk, sexy dan rajin olahraga.

Saya rutin ngecek ke klinik kantor. Pertama kali gejala yang datang adalah sakit kepala belakang dan sering pitam (pandangan menghitam) dari posisi tidur/duduk ke berdiri. Bahkan, saya pernah pingsan beberapa menit. Dari posisi tiduran ke berdiri, pitam dan kemudian saya jatuh tak sadar diri. Sebaiknya kamu tidak meremehkan kolesterol. Akhirnya setelah cek dengan alat kolesterol dapat skor 278. Horeeeeee, tinggi sekali. Batas atas kolesterol adalah 200. Nilai normal kolesterol 100-200.

Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka saya melakukan  saran dokter kantor dan konsumsi suplemen. Lebih baik mencegah dari pada mengobati kan?

hasil akhir nilai kolesterol saya.
Menurun kan kolesterol itu susah-susah gampang. Apa saja yang saya lakukan? Yok lanjut baca.

Penting Diketahui 
Kita ngga akan tahu kena kolesterol apa ngga sampai melakukan pengecekan darah terlebih dahulu. Ciri-ciri yang paling mudah dikenali adalah sakit kepala bagian belakang/daerah tengkuk setelah makan makanan mengandung kolesterol.

Eittss, ngga selalu gejala ini muncul dan ngga berasa. Tau-tau kolesterol udah tinggi tanpa disadari. Inilah yang berbahaya. Kamu ngga tau berapa kadar kolesterol sendiri? Apa kamu yakin dalam keadaan sehat? Pernah dengar orang kena stroke dan serangan jantung tiba-tiba? Salah satu penyebabnya adalah kolesterol. Lemak jahat yang menghambat saluran pembuluh darah. Sebaiknya kamu melakukan pengecekan rutin dan biayanya ngga mahal, malah bisa beli sendiri alatnya seharga ratusan ribu.

Yang Ngga Enak
Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan tubuh dalam batasan normal. Seperti yang saya sebutkan diatas tadi, nilai nya antara 100-200. Terus terang yang ngga enak dari kolesterol tinggi adalah pilih-pilih makanan. Ngga bisa makan sembarangan dan ini pasti ngga enak apalagi yang suka makan seperti saya.

Bahayanya sendiri sudah sangat jelas. Dari itu jaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan ingatkan sanak saudara yang kena kolesterol.

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol
Cara ini telah saya jalani dan berhasil dalam waktu 1 bulan. Dari nilai 273 ke 132. Saat itu saya memang bertekad kuat menurunkan kolesterol. Gejalanya saja sudah bikin saya ngeri, apalagi kalau sampai stroke atau serangan jantung. Jangan sampai deh.

1. Jaga Makanan
Saya suka seafood dan gorengan. Setiap minggu 2-4 kali saya konsumsi yang begituan. Pantas saja kolesterol saya melejit tinggi. Karena saya ingin mengembalikan kolesterol ke nilai normal, terpaksa makanan itu dikurangi. Ingat ya, dikurangi bukan dihindari. Tapi, kalau dihindari akan lebih baik lagi.

2. Rutin Olahraga.
Saya main badminton 4 kali seminggu, 3-4 jam sekali main. Kurang sehat apalagi coba saya. Ternyata olahraga yang saya lakukan ngga mempan karena asupan kolesterol dari makanan yang saya dapatkan begitu tinggi. Pasti kan kamu tetap melakukan olahraga secara rutin, meskipun olahraga ringan seperti jalan santai atau lari.

3. Konsumsi Nutrilite Salmon Omega 3 Complex
Eh, kok ada bau-bau iklannya ya? Karena sebut merk. Iya saya memang lagi promosi barang. Jadi ini adalah softgel salmon dengan kandungan Vit E, Minyak salmon, EPA dan DHA yang ampuh menurunkan kolesterol dan memelihara kesehatan tubuh.



Harganya cukup terjangkau untuk konsumsi 1,5 bulan dengan isi 90 kapsul. Silahkan cari di internet sebagai refrensi. Tapi, kalau kamu ngga dapat di internet, bisa pesan ke saya, nanti saya kirimkan. Ini serius? Iyaa seriuss, soalnya diinternet ga ada yang order online dan mencantumkan harga (kalau ngga salah).

Untuk penyembuhan, konsumsi 2 kali sehari setelah sarapan dan sebelum tidur. Sementara, untuk pencegahan 1 kali sehari setelah makan malam. Saya udah dalam tahap pencegahan.

Cara pesannya gimana? Ini seriusan, pesannya ke saya, melalui sms atau WA 0821-6550-9829. Jangan tanya kenapa saya malah berdagang -_-". Intinya mau bantu orang-orang yang kena kolesterol. Dan cara ini terbukti ampuh, karena saya berhasil melakukannya. Sayangi pembuluh darah dan jantung kamu. Kasih tau ke sanak saudara yang kena kolesterol.

Dengan mengkonsumsi suplemen ini kamu masih bisa makan enak. Makan makanan yang mengandung kolesterol bukan jadi masalah lagi.

Mengandung 2 asam lemak esensial Omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran. Isi: 90 softgel

Manfaat produk kandungan asam lemak omega 3 memperlambat terjadinya pembekuan darah, membantu pertumbuhan dan perkembangan fungsí normal otak, mata, saraf dan sendi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta memiliki efek anti radang asam lemak omega 3 juga mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah kandungan. Vitamin E yang merupakan antioksidan membantu mempertahankan kualitas dari minyak ikan.

Dosis dan Penggunaan usia 18 tahun ke atas usia lanjut bagi yang ingin menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah. Dosis Anjuran: 2 x (1 – 2 ) softgel perhari, setelah makan. Saran Ibu hamil, ibu menyusui, serta bila sedang mengkonsumsi obat pengencer darah sebaiknya konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi produk
Apa Benar Semudah Ini?
Iya benar, semudah ini saya menurunkan kolesterol dan berhasil. Kamu harus coba juga. ^_^

Kesimpulan
1. Kolesterol bisa menyerang siapa saja baik muda, tua, gemuk ataupun kurus.
2. Kolesterol ngga bisa dianggap remeh, paling kecil sakit kepala bagian belakang, lalu pitam, pingsan, stroke dan serangan jantung.
3. Jaga pola makan, olahraga rutin dan konsumsi suplemen agar terhindar dari kolesterol.

Cukup sekian tips menurunkan kolesterol ala Sabda Awal, silahkan lakukan pemensanan nutrilite omega 3 jika kamu berminat. Selamat bersehat-sehat.


15 comments :

  1. Replies
    1. oh my god, bukan lho iyah. itu abg bagi ramuan.

      Delete
  2. wajar aja mas kolestrolnya tinggi toh 2-4x minggu makan gorengan / seafood

    ReplyDelete
  3. Bisa ngilangin lemak yang bergelambir juga ga Mas? #serius nanya# :)

    ReplyDelete
  4. wanjay,,, lama gak cek lab juga nih, :/

    ReplyDelete
  5. akhirnya bisa baca postingan lagi, hehe

    ReplyDelete
  6. cieee endorse Nutrilite Salmon Omega 3 Complex

    ReplyDelete
  7. Wah..wah..berarti harus rajin chek up rutin kolestrol nih

    ReplyDelete
  8. itu pakai alat apa buat ngecek kolesterol? belinya di mana ya?

    ReplyDelete
  9. Wuidih ngeri banget ya gejala kolesterol tinggi harus pandai pandai milih makanan nih terutama gorengan

    ReplyDelete
  10. Siapa yang menyangka kalau bada ideal seperti itu bisa kena kolestrol ?? Saya pikir kolestrol cuman bisa menyerang orang yang gemuk aja,,, ternyata yang tubuhnya ideal juga bisa kena yah... kalau gitumah Saya juga perlu cek kolesterol ah... :D

    ReplyDelete
  11. Eh kya, ngeliat fotonya kayak gak mungkin kolesterol ya :D. Yang paling susah ya milih makannya :(

    ReplyDelete
  12. Memang bener2 harus menjaga kesehatan nih mas.. mas aja yang masih muda bisa kena kolesterol tinggi apalagi yang gk menjaga kesehatan dri sekrang, tuanya gmna coba.. terutama di Indonesia sendiri..
    Makasih banyak mas tipsnya..

    ReplyDelete
  13. Baca ini langsung teringat Amway, Sab :D. Dulu akupun pernah jadi distributornya.

    mollyta(dot)com

    ReplyDelete