Wednesday, January 11, 2017

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan,- Kali ini saya mau review arena bermain bowling di Medan. Sebenarnya saya sudah lama bermain di tempat ini sejak tahun 2013, artikel lawas tentang tempat ini baca disini. Hanya saja pernah ditutup hampir setahun karena perbaikan. Saya baru memulai lagi main bowling sekitar sebulan yang lalu.

Setelah perbaikan banyak perubahan bagus pada arena bowling ini. Seingat saya dulu tidak ada nama, sekarang bernama StrikeBowl. Menurut saya sebagai amatiran dan tidak pernah mencoba di tempat lain, StrikeBowl adalah tempat yang cukup bagus, baik dari sisi pelayanan, fasilitas, tampilan dan akses.

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan


StrikeBowl menjadi satu-satunya tempat bermain bowling di Medan. Bagi yang hobi maupun ingin mencoba bermain bisa datang ke Yuki Simpang Raya.


Menurut saya harganya cukup murah, meskipun tanpa pembanding 😁 karena hanya satu-satunya di Medan. Untuk sewa sepatu Rp 10.000, untuk 1 set permaianan dihargai Rp 25.000. Diwajibkan menggunakan kaos kaki, kalau tidak ada terpaksa beli. StrikeBowl menjual kaos kaki juga *sesuatu ya. Sebagian kecil kondisi sepatu masih agak buruk, terutama untuk yang ukuran kaki besar.

Selebihnya saya dokumentasikan dari beberapa angle ya. 

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan
Tempat kasir, kosong ya, hehe, serasa saya yang punya. Menjual berbagai macam pernak-pernik bowling, makanan
dan minuman. Untuk harga saya tidak tahu karena belum pernah beli disini.


StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan
Tersedia 4 lane disini. Terakhir kali saya datang yang berfungsi hanya 3. Ini bola bowling kok cuma dua?
Kalau mau bola ukuran lainnya bisa ambil sendiri di tempatnya.

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan
Papan score yang informatif. Terpampang nyata di atas lintasan.

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan
Nah, papan score yang ini nempel di tempat kamu duduk. Itu nilai saya, pakai nama samaran Budi.
Eh, btw score nya lumayan lho untuk amatiran seperti saya.

StrikeBowl : Tempat Bermain Bowling di Medan
Foto ini saya ambil dari pintu masuk. Tempatnya memang bagus, bersih, nyaman dengan sedikit pendingin beresiko gerah.


Saya tidak akan bercerita soal bagaimana rasanya main bowling. Ataupun menulis teknik yang benar bermain bowling,-hah saya saja amatiran 😂. Tapi jujur sih, untuk dapatkan strike itu cukup gampang bagi saya dengan sikap yang masih salah, seperti video singkat dibawah ini.



Demikian ulasan tempat bermain bowling di Medan, semoga bisa dijadikan refrensi.




10 comments :

  1. Ajarin adek dong main bowling :))

    ReplyDelete
  2. Se Umur2 belum pernah maen Bowling beneran... Biasanya pake HP maenya...Hape Jadul yang dulu ada permainan bowling gitu..

    ReplyDelete
  3. kagum.........nggk pernah nyangka aku klo tempat bermain bowling isinya sebagus dan se eksotis itu.

    btw...sungguh disayangkan di bandar lampung nggk ada tempat bermain bowling. padahal itu bergengsi banget, lumayan olahraga membuang keringet....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempat bowling memang harus bagus, kalau ga, ga ada yang mau main. sebagus ini aja masih rada sepi. sayang, masih kurang peminat

      Delete
  4. Saya juga, belum pernah main bowling. Hahaha....

    ReplyDelete
  5. Beeeh.. Jago bowling nie keknya

    ReplyDelete
  6. Medan kekinian banget sekarang, dah punya tempat bowling keren

    ReplyDelete
  7. nda ngerti sama maenan ini, paling bisanya mainan anak jaman 90an pake kaleng sama batu. hahahhah
    tpi cozy banget kyknya t4nya

    ReplyDelete