Home » » Menghilangkan Bekas Luka/Penyakit Herpes

Menghilangkan Bekas Luka/Penyakit Herpes

Posted by SabdaAwal.com on Friday, August 23, 2013



Saya pernah terjangkit penyakit herpes. Ternyata herpes itu berbahaya, apalagi jika kita tidak sigap dengan penyakit satu ini. Untuk informasi lanjut, saya sudah menuliskan tentang herpes Herpes Zoaster Dan Pengobatannya . Tulisan tersebut berdasarkan pengalaman saya.

Oke, setelah herpes sembuh maka akan meninggalkan bekas luka. Tidak terlalu khawatir jika herpes menyerang pinggang atau paha, tetapi yang saya alami menyerang wajah. Tentunya tidak bisa dibiarkan begitu saja, karena wajah itu mahkota tubuh,-menganggu panampilan.

Saya pernah mencoba bioplacenta, tetapi kurang manjur. Bioplacenta adalah penghilang bekas luka yang berbentuk gel dan dingin jika digunakan. Harganya Rp 22.000. Biopacenta cocok untuk luka terjatuh, luka garukkan, bahkan samapi jerawat,-saya sudah mencobanya. Sampai akhirnya saya mencoba bedak walet. Ternyata cukup mujarab, bisa menghilangkan bekas luka herpes yang saya alami. Bedak walet itu banyak yang palsu dan berbahaya lho.


bedak walet

Bentuk bedak walet seperti krim, tetapi lebih cair dan berwarna putih. Saya menghabiskan tiga kali kemasan, sampai sekarang masih saya pakai, namun sudah jarang. Saya sendiri menggunakan bedak walet yang harga Rp 2.500. Karena di apotek yang tersedia hanya itu saja. Yang saya gunakan sepertinya palsu juga. Tetapi, sejauh ini tidak ada efek samping yang terjadi. Hasilnya, bekas luka herpes saya hilang.

Awalnya yang merekomendasikan menggunakan bedak walet ini adalah mertua kakak saya. Beliau pernah kena bisul, setelah bisul pecah pasti meninggalkan bekas luka. Lalu, beliau menggunakan beda walet ini sehingga bekas bisul itu tidak terlihat lagi.

Berikut ini foto-foto wajah saya setelah pengobatan pengobatan (sebagai bukti). Niatnya memang bukan untuk gaya-gaya-an atau alay, bahkan tidak berpikir sebelumnya bahwa saya akan men-share menghilangkan bekas luka/penyakit herpes ini. Jadi, saya menampilkan foto yang ada saja.

Spoiler
Ketika belum kena herpes

Mulai terjangkit herpes. Perhatikan, sebelah wajah saya terlihat bengkak

Dibawah ini, herpes sudah mulai mengering, tampak mengerikan, bukan?

Judul Spoiler
Ketika saya baru sembuh, perhatikan bekas luka yang terdapat di kening saya.


Dalam proses penyembuhan
Judul Spoiler
Hampir hilang, masih kelihatan sedikit.


Saat ini, beberapa hari yang lalu saya foto.
Demikian informasi menghilangkan bekas luka/penyakit herpes ini. Semoga membantu bagi Anda yang terjangkit penyakit herpes. Selamat mencoba ^_^.

Thanks for reading & sharing SabdaAwal.com

Previous
« Prev Post

15 komentar:

  1. wah, hasilnya ok juga yah, cukup bersih hasilnya..
    nice share gann

    ReplyDelete
  2. wah, hasilnya kelihatan mujarab...
    tapi semoga saya gak pernah menggunakan tips ini...
    hehe.. karena sejauh ini saya belum pernah terkena penyakit ini, dan semoga tidak terkena.. ^_^

    ReplyDelete
  3. bedak walet bisa menambah kegantengan gak sob? biar ganteng kayak mas sabda gitu. ^_^

    ReplyDelete
  4. ini kebetulan saya punya teman kena serangan persis sperti yang di foto tadi,( baru tahu itu namanya Herpes )naaaaanti akan saya beritahu cara pengobatanya dan obatnya,Terimakasih mas bro infonya,,,

    ReplyDelete
  5. hasilnya cukup bagus tuh, si abang jadi ganteng lagi..
    terimakasih informasinya nanti aku kasih tau pada teman yang memerlukan informasi seperti ini

    ReplyDelete
  6. Hebat juga obatnya mas refrensi ini mas obatnya mana tahu ada yang kena herpes.Bagus obatnya.

    ReplyDelete
  7. gue nggak berharap smp hrs nyoba tips ini. tp mngkn berguna juga bro buat org lain yg membutuhkan hehe

    ReplyDelete
  8. makasih infonya gan.....
    ngomong2 diapotik bilang apa
    masa bilang bedak walet?


    mohon pencerahanya...
    hub:085299150414

    ReplyDelete
  9. buat bekas luka jatuh bsa gk tu, pkoknya yg bekas itam2 deh ?

    ReplyDelete
  10. buat bekas luka jatuh bsa gk tu, pkoknya yg bekas itam2 deh ?

    ReplyDelete
  11. Kebetulan sya kena penyakit herpes juga di muka sya, leher, sma punggung. Tapi yg paling gak enak di muka. Berhubung sya cewek jdi malu bgt. Ya udah gan maksih yah tipsnya mau sya praktekin semoga bermanfaat

    ReplyDelete