Home » » Gedung Joki : Gor Badminton di Medan Johor

Gedung Joki : Gor Badminton di Medan Johor

Posted by SabdaAwal.com on Sunday, March 15, 2015

Gedung Joki Gor Badminton di Medan Johor
Kondisi Lapangan bagus,- ini kamera saya aja yang jelek

Gedung Joki : Gor Badminton di Medan Johor,- Untuk yang sedang mencari gor badminton di daerah Medan. Gedung Joki bisa dijadikan pilihan. Saya biasa bermain setiap hari Sabtu dari jam 15.00 - 19.00.

Gedung Joki terletak di dalam komplek perumahan Johor Katelia, Jl. Karya Wisata. Kalau udah dapat komplek perumahan, tinggal masuk ke dalam saja, lurus sampai mentok di ujung komplek. Kalau dilihat di Google Map, kira-kira seperti ini.

Gedung Joki Gor Badminton di Medan Johor
Gedung Joki di Google Map

Fasilitas Gor Badminton Gedung Joki  Medan Johor :
  • Kamar Mandi
  • Mushalla
  • 2 Lapangan
  • Kantin Mini, bahkan si Bapak juga jual shuttlecock Sun Power harga Rp 78.000/slot (update14 Maret 2015)
Gedung Joki Gor Badminton di Medan Johor
Kamar Mandi Bersih

Gedung Joki Gor Badminton di Medan Johor
Kantin Mini

Harga sewa Gedung Joki,-Gor Badminton di Medan Johor :
  • Rp 30.000/jam
  • Rp 300.000/bulan,- 4 kali main @ 3 jam.
Komentar saya tentang Gor Badminton ini.
  • Lapangan bagus
  • Lampu terang
  • Si Bapak baik. Kami sewa lapangan sebulan. Setiap kali main lebih dari 3 jam. Kata si Bapak, ngga masalah, selama kita ngga mengganggu jadwal main orang lain. 
  • Sebelum kesana, datang aja dulu untuk tanya jadwal. Soalnya, agak ramai juga klub yang main.
Gedung Joki Gor Badminton di Medan Johor
Penampakan Gedung Joki dari luar

Gedung Joki Gor Badminton di Medan Johor
Pintu Masuk, biasa memang tertutup untuk hindari angin. Masuk aja, ngga dikunci kok.
Gedung Joki Gor Badminton di Medan Johor
Alat tempur ketika saya main

Demikian informasi Gedung Joki, Gor Badminton di Medan Johor. Selamat Bermain.



Thanks for reading & sharing SabdaAwal.com

Previous
« Prev Post

8 komentar:

  1. Meskipun keliatannya kecil tapi fasilitasnya udah menunjang banget ya buat penghobi badminton.

    ReplyDelete
  2. Lumayan juga nih lokasinya. Gue udah jarang badminton sih, lebih seringnya basket hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue hobinya badminton, ngga pernah main basket wew

      Delete
  3. Replies
    1. aman, didalam komplek, ngga ada orang asing sih biasanya

      Delete
  4. keren dan sehat main badminton itu yak hehehe *semangat badmintonnya*

    ReplyDelete