Sewa Mobil Belitung, Berwisata Makin Asik!

Sewa Mobil Belitung - Bangka Belitung menjadi pulau yang sudah banyak dikenal masyarakat luas akan keindahannya. Sewa mobil Belitung pun semakin mudah, sehingga anda tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan bergerak di sana. Anda butuh untuk berlibur? Urusan Bisnis? Personal, atau rombongan? Semua bisa anda dapatkan.

Menikmati perjalanan dengan pilihan mobil yang tepat adalah kuncinya. Anda juga harus tahu spesifikasi mobilnya, agar tidak kecewa di akhir.
 

Sesuaikan Pilihanmu dalam Sewa Mobil Belitung


Sesuaikan Pilihanmu dalam Sewa Mobil Belitung

Dengan siapa anda memutuskan untuk berwisata? Perkirakan jumlah orangnya, sewa mobil di Bangka Belitung memiliki beberapa varian jenis mobil. Jika anda datang dengan 2 atau 4 orang saja, anda bisa memilih mobil dengan jenis Ayla. Modelnya minimalis, dan sangat menawan dipandang. Tidak terkesan kebesaran.

Apalagi kelebihan ayla? Ayla ini irit bahan bakar, lho! Anda bisa memuaskan untuk berkeliling mengunjungi wisata-wisata yang ada di Belitung tanpa khawatir mengeluarkan banyak uang untuk bensin, sewa mobil belitung murah menjadikan ayla sebagai salah satu unggulannya.

Ada pilihan apa lagi? Jika anda akan berlibur dengan keluarga, dengan jumlah orang kurang dari 8 orang, sewa mobil Bangka Belitung menawarkan anda pilihan di antara tiga ini: Innova, Avanza, dan Reborn. Ketiganya itu bisa menampung sampai 8 orang. Pilihan yang paling banyak adalah Avanza, namun anda juga bisa memilih Innova atau Reborn sesuai dengan yang anda mau.

Lalu, jika anda membawa rombongan besar, anda bisa memilih Hiace Lisser atau Bis. Jika rombongan yang anda bawa sekitar 15-20 orang, anda bisa memilih mobil Hiace. Namun jika mencapai 30 orang, lebih baik anda memilih bis agar lebih leluasa.

Tabel Sewa mobil di Belitong
 

Wisata Pilihan di Belitung


1. Pantai Tanjung Tinggi


Anda yang berkunjung ke Bangka Belitung karena penasaran dengan keindahannya, wajib datang ke pantai ini. Dengan sewa mobil di belitung, anda bisa menjelajahi keindahan Belitung tanpa lagi bingung harus naik transportasi umum.

Pantai tanjung tinggi ini dikenal sangat indah, dan pernah menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi. Anda akan disuguhkan dengan pasir putih, air yang jernih dan banyak batu granit besar di sekitar pantai. Anda juga bisa bermain air di sana, ombaknya tidak besar dan relatif tenang sehingga anda bisa memuaskan bermain air dengan pemandangan yang sangat indah.

2. Pantai Tanjung Kelayang


Keindahan Bangka Belitung kedua bisa anda saksikan dengan berkunjung ke Pantai Tanjung Kelayang. Anda bisa mendapatkan dua pemandangan indah, yaitu gugusan batu granit di sebelah barat, dan di sebelah timur terbentang pemandangan pantai yang sangat cantik dengan hamparan pasir putih dan birunya laut akan membuat anda betah di sana.

Anda bisa juga bermain air, berenang, berjemur, menyelam atau bermain wahana air yang disediakan di sana.

3. Pulau Lengkuas


Objek wisata unggulan di Bangka Belitung ketiga adalah pulau Lengkuas. Anda butuh waktu 30 menit untuk bisa sampai di pulau ini, letaknya ada di sebelah utara pulau Belitung. Lalu, apa kelebihan dari pulau ini?

Jika anda pernah menonton film dengan mercusuar di pinggir pantai, anda bisa menyaksikannya secara langsung di sana. Mercusuarnya menjulang tinggi, ada banyak bebatuan yang menambah kesan estetik. Air lautnya pun sangat jernih dengan terumbu karang yang bisa anda saksikan dari permukaan air.

Anda juga pastinya bisa menyaksikan matahari terbenam yang sangat indah dengan suasana baru, anda juga bisa menikmati kuliner khas Belitung untuk menambah pengalaman anda berkunjung ke sana. Pastinya di masing-masing wisata sudah banyak disediakan fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung.

Selain tiga wisata di atas, masih banyak wisata lainnya yang bisa anda kunjungi. Anda bisa menyewa mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda agar bisa menikmati perjalanan wisata anda. Sewa mobil murah di Belitung memberikan fasilitas sewa mobil beserta supirnya, anda juga bisa memilih paket sewa mobil, supir dan BBM untuk lebih hemat.

Untuk info lebih lengkap, anda bisa mengunjungi situs inbelitung.com dan segera booking di sana. Hati-hati karena harga bisa berubah sewaktu-waktu. Pastinya, anda tidak akan kecewa karena harganya terjangkau dan kualitasnya tidak perlu diragukan. Sekian informasi sewa mobil Belitung, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Sabda Awal Blog